Dt. Piala Walikota Yogyakarta Raih Juara Umum.

Event Piala Lurah Trihanggo Cup 1 yang digelar pada hari minggu 14 Agustus 2022 berjalan dengan sukses, meski dipertengahan sesi sempat turun hujan tetapi antusias peserta di event ini sangat luarbiasa, peserta tetap konsisten sampai akhir acara.

Muraibatu Kliwon Milik Mr. Yossi Kembali Mencatatkan Prestasi Untuk Dt. Piala Walikota Yogyakarta.

Dt. Piala Walikota Yogyakarta hadir di event Lurah Trihanggo Cup 1 untuk bersilaturahmi dan sekaligus mensukseskan event kali ini. Mr. Yossi kembali mewakili Dt. Piala Walikota Yogyakarta dengan membawa burung terbaik miliknya, turun dikelas tantangan 300k muraibatu Kliwon kembali mencatatkan namanya ditangga juara sekaligus menyumbangkan Poin penting untuk Dt. Piala Walikota Yogyakarta.

Mr. Budiharjo ( Tengah ) Dan Mr. Iwan Victory ( Kiri) Punggawa Dt. Piala Walikota Yogyakarta Berhasil Meraih Juara Umum.

Mr. Budiharjo didampingi Mr. Iwan Victory mengawal penuh Dt. Piala Walikota Yogyakarta dari awal hingga berhasil meraih Juara Umum Terbaik. Kami hadir disini untuk bersilaturahmi dan mensukseskan event ini dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman Dt. Piala Walikota Yogyakarta yang sudah tampil solid pada hari ini. “Ucap Mr. Budiharjo ketika ditemui awak media beritarnnews.

Brosur Piala Walikota Yogyakarta.

Mengundang seluruh kicau mania utuk hadir dan mensukseskan event Piala Walikota Yogyakarta yang akan digelar pada hari Minggu 21 Agustus 2022, lokasi Komplek Balai Kota.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com