PIALA KECAPI CUP : Serangkaian Acara Desa Kecapi Jepara + Brosur Lomba

Beritarn.com – Agenda lomba yang mulai padat pasca menurunnya Covid-19 di Indonesia tak bisa terkelakkan. Apalagi dibarengi dengan event kemerdekaan di tengah suara Agustusan di seluruh daerah. Khususnya di daerah Jepara berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari Sedekah Bumi hingga  peringatan HUT RI yang ke-77 resmi di buka di daerah desa Kecapi Jepara. Bapak Sukambali selaku kepala desa Kecapi membuka serangkaian acara kegiatan yang dimulai sejak tanggal 20 Juni hingga 21 Agustus 2022. Dan Masyarakat sekitar pun berantusias dengan rangkaian kegiatan acara mulai dari Manganan, Kirab Ancak, Pegelaran Wayang, Pengajian Umum, Lomba Tenis Meja, dan sebagai puncak pada tanggal 21 Agustus 2022 Festival Lomba Burung Berkicau yang bertempat di Halaman Mts. Tsamrotul Huda Kecapi.

Brosur Lomba Burung Piala Kecapi

Serangkaian acara tersebut salah satunya bertujuan mengenalkan desa Kecapi ke berbagai daerah bahwa banyak potensi yang dimiliki desa ini. Salah satunya Potensi Varietas durian, kerap menjuarai berbagai lomba Variestas Durian Jepara, Kecapi selalu memberikan hasil perkebunan terbaiknya. Kembali membahas Lomba burung “Piala Kecapi Cup”, sudah banyak pembelian tiket secara Online. Om Ulil Al-bab salah satu tokoh kicaumania bumi Kartini yang sudah lama mencicipi manis asam dunia burung mengawal lomba yang akan berlangsung besok Minggu (21/8). Beliau mengungkapkan “Dengan system penilaian terbuka para pengadil dilapangan diharapkan mampu menilai dengan secara fairplay dan transparan”.

Jadwal Lomba

Lomba yang direncanakan akan dimulai pada pukul 10.00 dengan mengusung 25 kelas diharapkan bisa selesai tepat waktu. Karena melihat antusias secara pembelian tiket secara online hampir di semua kelas utama full gantangan. Dengan para juri yang sudah berpengalaman dibidangnya, dan dari berbagai daerah luar Jepara. Piala Kecapi Jepara akan menjadi suatu lomba karena panitia lomba akan memberikan tropi ekslusif yang berkesan dan bisa menjadi ikonik dari desa Kecapi yang akan diagendakan secara rutin tiap tahunnya.

Tropi Piala Kecapi Jepara

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com