Piala Mataram 2 Digelar 2 Lapangan.

Event kolosal Ronggolawe DPW Yogyakarta Piala Mataram Jilid 2 yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2022 semakin gencar dibicarakan, event yang telah lama dinanti oleh kicau mania ini memang syarat gengsi, apalagi event Piala Mataram Jilid 2 kali ini baru bisa terwujud setelah sekian lama terhenti akibat pandemi virus corona.

Brosur Piala Mataram Jilid 2 Mendapatkan Respon Positif Dari Kicau Mania.

Sejak Kemunculan brosur Piala Mataram Jilid 2 ini dikeluarkan oleh panitia respon positif dari kicau mania sangat luarbiasa, tak harus tunggu lama, hanya waktu sepekan saja panitia tiketing sudah disibukkan oleh pemesan Dari berbagai kota.

Jadwal Lomba Piala Mataram Jilid 2.

Piala Mataram Jilid 2 masih menggunakan 2 lapangan dan akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, pemilihan tempat pada Piala Mataram Jilid 2 kali ini juga sangat diperhitungkan dengan matang oleh panitia. Terpilihnya Stadion Maguwoharjo Sleman ini diharapkan bisa menampung seluruh peserta yang hadir di event ini, parkir kendaraan roda dua dan empat pun cukup luas serta tempat yang sangat strategis yang mampu dijangkau oleh kicau mania dari berbagai penjuru.

Pemesanan Tiket Piala Mataram Jilid 2.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com