SANG JUARA PERANG PARA BINTANG RADJA BESI CUP “KACER SINGALAGA” KEMBAR SF BEKASI

KACER SINGALAGA BUKTIKAN KUALITAS DI LAMPUNG TULANG BAWANG RADJA BESI CUP !!

Perang para bintang pada acara Radja besi Cup menghadirkan Kacer Nasional yang di undang khusus untuk mendapatkan tiket free hadiah juara 1 10juta rupiah.

“Saya bersama tim Radja besi mengundang khusus pilihan Kacer bintang untuk mendapatkan tiket ini, mudah-mudahan dengan gelaran ini akan banyak Kacer mania yang hadir untuk meramaikan kelas Kacer Nasional. Dan selamat untuk Kacer singalaga yang berhasil menjadi juara di kelas ini. Semoga singalaga terus stabil dan bisa terus meramaikan kelas Kacer di event nasional” ungkap armedi Radja besi.

Kacer singalaga tampil sangat maksimal di kelas Radja Besi Cup tiket free khusus undangan hadiah 10juta.

“Alhamdulillah ya Allah, saya sangat bersyukur cah ganteng singalaga bisa tampil maksimal dan juara pada sesi ini” ungkap gevira kembar Sf sang pemilik Kacer singalaga.

Jauh dari Bekasi sampai ke kota Lampung, Kacer singalaga memang Kacer kualitas. Dengan penuh semangat team kembar Sf feat p2hp membawa harapan penuh pada singalaga untuk bertarung dikelas para bintang.

“Terimakasih banyak buat rekan-rekan yang sudah hadir menemani singalaga di Lampung, dan Alhamdulillah Singalaga tampil maksimal dan menjadi juara di kelas Radja Besi Cup” ungkap Reza CPI sang perawat Kacer singalaga.

Selamat untuk Kacer singalaga yang berhasil membawa pulang 10juta pada kelas ini. Sabtu, 13 Agustus 2022

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com