Kelas Murai Batu Suguhkan Persaingan Ketat, road to Mbah Ono CUP #1 Sukses di Gelar. 

Seputar road to Mbah Ono CUP #1 (05/08)

MB Banowati & MB Bejo Tello saling berbagi Podium

Road to Mbah Ono CUP #1 yang berlangsung pada hari Jumat, 05 Agustus 2022 bertempat di gantangan Grugak BC, Watukumpul ini berjalan sukses dan ramai lancar tanpa kendala.

 

Event yang dimulai pada pukul 13.30 WIB ini selesai tepat pada pukul 17.15 WIB. Walau berlangsung di hari kerja & bukan hari libur, kicau mania yang hadir berduyun-duyun semakin sore semakin ramai.

Kelas Murai Batu

Persaingan sengit tersaji di kelas Murai Batu umum. Salah satunya gaco milik Mr Kholiq yang bernama MB Banowati, lalu gaco milik H. Darsono yang bernama MB Domino & gaco dari markas AJP SF yang bernama Bejo Tello.

 

Ketiga murai tersebut saling berbagi podium juara di hampir semua kelas murai batu umum yang tersedia di road to Mbah Ono CUP #1 (05/08).

 

Murai Batu Banowati milik Mr. Kholiq mampu catatkan prestasi apik dengan raihan finish di Podium 1 di kelas Tantangan & podium 2 di kelas Reus. Raihan tersebut menambahkan rekor panjang prestasi yang di raih oleh MB Banowati yang semakin kokoh & stabil di tangga jawara.

Mr. Kholiq MB Banowati

Sedangkan MB Bejo Tello harumkan nama AJP SF pada event road to Mbah Ono CUP #1 (05/08) beri persaingan sengit di kelas MB Tantangan 16-G dengan meraih podium 2. Walau belum mampu jadi yang terbaik di kelas murai batu tantangan, MB Bejo Tello buktikan kualitasnya di kelas Reus dengan raihan podium 1 & podium 2 di kelas Banowati.

AJP SF – MB Bejo Tello

Keberhasilan MB Bejo Tello ini menjadi bukti akan kestabilan kualitasnya di event-event yang prestisius sekaligus melambungkan nama AJP SF kembali.

 

Hadir dengan penuh keyakinan, MB Domino milik H. Darsono Fortuna BF mampu mencuri perhatian pada gelaran road to Mbah Ono CUP #1 (05/08). Berkat tangan dingin Mr. Setyawan haka selaku joki sekaligus perawat MB Domino secara mengejutkan mampu catatkan hasil yang sangat memuaskan dengan meraih juara 3 di kelas Tantangan Murai Batu 16-G.

Mr. Setyawan haka

Sedangkan di kelas Banowati, MB Domino mampu jadi yang terbaik dengan meraih juara 1 di bayang-bayangi oleh MB Bejo Tello dari markas AJP SF.

 

“Alhamdulillah mas MB Domino tampil apik hari ini, main dua sesi bisa juara 3 di kelas utama sama juara 1 di kelas yg sesi terakhir tadi”, ungkap Mr. Setyawan haka.

 

Event Mbah Ono CUP #1 akan hadir pada Hari Minggu, 28 Agustus 2022. Agendakan dari sekarang tentunya dengan kemasan yang menarik & memanjakan kicau mania. Lokasi di Grugak BC, Watukumpul, Pemalang.

Mbah Ono

 

AJP SF

 

Mr. Dedy tea & Mr. Sabbar

 

Kacer Gareng Podium 1 & 2

 

Crew & team juri

 

Mr. Dedy tea & Mr. Abim

 

MC

 

Bulakan SF

 

Sogon Asoka Podium 1 & 1

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com