Bersama Radjawali Indonesia Jambi, Lomba Burung Ajang Rizqia Regency CUP 1 Sukses Digelar

Bersama Radjawali Indonesia Jambi, Lomba Burung Ajang Rizqia Regency CUP 1 Sukses Digelar

Beritarn.com, JAMBI – Lomba burung berkicau di Kota Jambi kembali digelar, Minggu (31/7/22) dalam rangka Rizqia Regency CUP 1 bersama penjurian Radjawali Indonesia bertempat di Simpang Kawat, Kota Jambi.

Sebanyak 26 kelas yang di lombakan, diantaranya adalah kelas Murai Batu Ring, Murai Batu Umum, Kacer, Lovebird Dewasa standar, Bebas Aksi, Lovebird Balibu, Kapas Tembak, Konin, Kenari, Cucak Ijo, dan Serindit.

Saat diwawancarai, Juri senior sekaligus IP dalam lomba burung berkicau ajang Rizqia Regency CUP 1, Adi Pirang atau yang akrab disapa Wak Pi mengatakan bahwa ini merupakan Lomba yang ke 5 kalinya di lapangan Metro Bird Contest ini.

” Jadi ini lomba ke 5 yang mana untuk kali ini kita mulai insert dari 50k hingga 200k,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, untuk juri kita datangkan juga dari luar Kota Jambi, yaitu Bungo dan Palembang untuk netralitas dan lebih fair play selama perlombaan berlangsung.

” Yang jelas kita dari RI khususnya Jambi lebih kita kedepankan fair play,” lanjutnya.

Kedepannya nanti akan kita koordinasikan untuk lomba yang spektakuler lagi yang mana harapan kita bersama apapun lomba yang di siapkan oleh masing-masing EO yang ada di Jambi kita sama-sama dukung dan saling support.

” Harapnya mari kita junjung tinggi sportifitas pada setiap pagelaran Lomba burung berkicau, ” tutupnya. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com