Masih Dorong Ekor, Jibril Cetak Prestasi Nyeri dan Kuasai Kelas utama Murai Tiket 2 ,2 Juta MBP Cup 1.

Gelaran lomba burung berkicau MBP Cup 1 dengan Format G24 Muraibatu All Class yang dilaksanakan pada Minggu (24/07) digantangan Citra BC Pandaan kemarin selain sukses, juga menjadi ajang pertarungan terbaik serta cerita sukses dari beberapa burung peserta.

Salah satunya yang paling menonjol adalah kesuksesan dari Murai Jibril andalan KLX BF Mojokerto yang sukses merebut nyeri juara 1 dalam event kontes ini, dengan diantaranya merebut hasil podium juara 1 kelas tantangan dengan tiket 2,2 juta serta podium juara 1 ditiket 750 ribu.

KLX BF Saat bawa Jibril meraih Jawara di tiket 770 K MBP CUP 1

Pencapaian ini terasa istimewa mengingat, Jibril sendiri sempat meredup seiring absen lama karena problem masalah mabung yang gak tuntas-tuntas dan di MBP kali ini, Jibril tampil terpaksa diturunkan karena sudah terlanjur pesan tiket dan prediksi selesai mabungpun mleset dari perkiraan awal karena situasinya saat lomba berlangsung 4 bulu ekor masih dalam kondisi dorong ekor dan harus bersaing dengan burung papan atas Jawa Timur lainnya.

“Alhamdulillah cukup lega mas, banyak problem yang saya hadapi selama ini, salah satunya mabung lama yang gak selesai-selesai dan hampir +- 1 tahun ini, Jibril vakum dari lomba dan hari ini tes perdana tanpa pemanasan sama sekali, saya sempat ketar ketir juga karena 4 ekornya masih kondisi dorong ekor dan terlanjur beli tiket utama”. Ujar Mr. Woyo saat dilapangan.

Mas Woyoh pemilik Jibril dengan bendera koncer A.

Berkat penampilan luar biasanya itu banjir penawaran pada murai inipun mengalir tajam dan tentu saat dilapangan kemarin yang nampak tertarik dengan performa murai ini adalah H. Wied dari Malang yang tampak juga memantau dan melihat performanya dilapangan.

Namun yang jelas Jibril pernah ditawar dengan harga fantastis ratusan juta, sebelum mabung, berkat penampilan yang stabil dan rajin meraih podium tertinggi dalam berbagai event tingkat Regional maupun berstandart Nasional sebelum berjaya kembali dievent ini.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com