Murai Batu Champions | MB.Sultan Juara BOB | Cucak ijo Warisan Hattrick | Cucak ijo Dinnar Double Runner up

Minggu 17 Juli 2022 telah berjalan lancar dan kondusif lomba burung berkicau murai batu champions yang digelar di gantangan Wgbc warungpring/pemalang dan dipimpin langsung oleh Mr. Andi sebagai ketua Eo dan Mr. Aceng Killer sebagai korlap andalan yang sukses mengawal jalanya lomba hingga akhir acara.Mr.Aceng Killer (Korlap Andalan)

Meskipun gelaran MuraiBatu Champions berdampingan dengan beberapa lomba burung lainya namun antusias peserta tetap ramai, Gelaran murai batu champions tidak hanya ramai dikelas murai batu dikelas lain juga ramai antusiasnya diantaranya kelas kacer yang hampir full gantangan, kelas cucak ijo yang ramai hampir semua kelasnya dan hadirnya kelas komunitas seperti sogon, konin dan kenari juga menambah ramainya gelaran tersebut “Sempat tidak menyangka bisa seramai ini, karena lokasi menuju gantangan wgbc melewati gantangan yang menggelar lomba juga, ya kalo rejeki nggak kemana” ucap mr. Andi wgbc sambil senyum.Mr.Andi (kaos merah) menyerahkan piala Bob kepada Mr.Edwin (kaos hitam)

Dikelas murai batu hadir burung-burung jawara baik lokal dan luar kota, penilaian yang menggunakan sistem G24 membuat beberapa peserta murai batu rela main dikelas murai batu lainya dikarenakan kelas utama full gantangan, akhir cerita dikelas murai batu adalah perebutan piala BOB yang dimenangkan oleh murai batu Sultan milik Mr. Edwin Bongkot.BC.

Mr.Zaeny Marshall (Pemilik CI Warisan) bersama Team Zaynoza.Bf

Selain kelas murai batu di kelas cucak ijo juga banyak burung-burung cucak ijo jawara yang hadir di gelaran murai batu champions sehingga terjadi persaingan sengit di setiap kelasnya, salah satunya cucak ijo Warisan milik Mr. Zaeny Marshall tampil maksimal dan berhasil merebut juara satu di setiap kelasnya dengan berhasil merebut gelar hattrick (Juara 1,1 dan 1) “Alhamdulillah meskipun cucak ijo warisan hari ini main di dua tempat tenaganya tidak gembos dan masih bisa borong juara di piala murai batu Champions” ucap Mr. Asep Rayden sambil senyum bahagia.Mr.Asep Rayden Bersama Mr.Bayu pasukan tempur Zaynoza.Bf

Mr.Alis WaruJaya (Pegang bendera) pemilik cucak ijo dinar bersama team

Masih dikelas cucak ijo hadirnya cucak ijo Dinar milik mr . Alis Febiadiyat warujaya.sf juga berhasil merebut double runner up, penampilanya dikelas utama (champions) sangat menonjol hanya saja kalah beruntung dikarenakan kalah tos nomer gantangan dan harus lapang dada menjadi runner up, disusul dikelas tri putra cucak ijo dinar kembali tampil maksimal dan kembali menjadi runner up lagi. “Alhamdulilah meskipun hokinya lagi di angka dua terus tapi saya tetap bangga menyaksikan penampilan maksimal cucak ijo dinar di piala murai batu Champions ini” ucap mr. Alis sambil senyum saat nyobek amplop hadiah.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com