GAS BC Road To Lindu Aji Cup 4 : Kacer LCD Juara Dengan Sisa Tenaga, Liga Anis Kembang Makin Sukses

Latpres special menyambut Lindu Aji Cup 4 dengan tajuk Road To berlangsung sukses. Berkolaborasi dengan Penggiat Anis Kembang yang sedang gencar kembangkan Komunitas, dengan menggelar Liga. Meski jadwal dibagi menjadi dua yakni komunitas dan kelas umum nampak bisa diterima penghobi sekitar gunungpati. Dari masing-masing kelas yang dimainkan masih ramai meski banyak burung yang sebelumnya sudah main di latber sekitar.

Road To Lindu Aji Cup 4 yang diadakan di gantangan GAS BC memang terbilang sukses dengan waktu persiapan yang sangat minim. Dari mulai perencanaan hingga gelaran terlaksana kurang lebih hanya satu minggu, meski demikian crew GAS BC yang dimotori oleh Mas Amin, Mas Indra dan Pak Ubay tetap berkerja sekuat tenaga mengoptimalkan pelayanan untuk peserta.

Mr. Bowo salah satu penggerak Komunitas Anis Kembang Semarang (KAKS)

Mr. Yoyok Ketua Lindu Aji BC

Pada gelaran tersebut juga berbarengan dengan Liga Anis Kembang. Semangat para penggiat burung jenis tersebut untuk mengembangkan Komunitas salah satunya dengan meramaikan gantangan. Mengejutkan ternyata dari beberapa kelas yang dimainkan ternyata full 66 gantangan. Dari berbagai daerah penggiat burung anis kembanng hadir untuk ikuti gelaran Liga. Dan yang tak kalah menarik pada gelaran Lindu Aji Cup 4 mendatang hal tersebut akan kembali terulang. Masa Komunitas Anis Kembang akan kumpul satu titik di Lindu Aji Cup 4.

Kacer LCD main dengan sisa-sisa tenaga usai di Road To Lindu Aji Cup 4. Burung milik Mr. Anas Boja ini sudah main dua sesi sebelum hadiri Latpres GAS BC. Dengan tenaga yang tersisa Ia masih kuat main dua sesi dengan peroleh juara 2 dan 3. Aksinya membuat peserta lain terheran-heran, gaya mewah dengan kepala nyengklak sepanjang penilaian kuat hingga sesi terakhir. Burung yang jadi pelapis Kacer Barakuda ini sukses bawa nama Annas Cell jadi makin harum di gelaran latpres GAS BC.

Super Boy tampil bagus saat ikuti gelaran latpres GAS BC. Burung yang membawa nama Plasar BC ini mampu raih juara 1 da 3. Penampilan yang cukup bagus mampu kalahkan banyak lawan di gelaran Road To Lindu Aji Cup 4. Nama 628 SF yang ber kolaborasi dengan SGB SF pun makin dikenal lewat aksi Super Boy.

Mbah Qory tampil beda dengan juarai kelas Kacer

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com