Nyaris Hat-Trick, Kacer Lontong Milik Ryan Huang Doubel Winner Piala Kapolres Tanjab Timur

Nyaris Hat-Trick, Kacer Lontong Milik Ryan Huang Doubel Winner Piala Kapolres Tanjab Timur

Beritarn.com, TANJABTIMUR – Ronggolawe Nusantara DPW Jambi kembali menggelar lomba burung berkicau, kali ini bertajuk Piala Kapolres Tanjab Timur dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (17/7/22).

Dari 24 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Kacer, yang mana kelas Kacer tersebut ada tiga kelas mulai dari Kelas utama insert 350k, insert 200k dan insert 100K.

Siapa yang tidak tahu dengan Kacer Lontong Milik Ryan Huang yang telah ia rawat selama 5 tahun dan telah memiliki berbagai prestasi dalam lomba burung berkicau dengan gaya khasnya.

Kali ini Kacer Lontong boleh dikatakan kerja maksimal, yang mana nyaris Hat-Trick di ajang Piala Kapolres Tanjab Timur dan hasil akhir mendapatkan juara 1 dua kali (Doubel Winner).

Saat diwawancarai Ryan Huang yang merupakan anggota Senapati 96 SF besutan Kapten Inf H Amru, SE, MM atau yang akrab disapa Bang Amru menyebutkan bahwa kacer Lontong ini usianya lebih dari 5 tahun telah dirawatnya yang mana telah banyak prestasi yang diraih.

” Puji syukur saat ini jalan terus dan maksimal, sebelum ini juga juara 1 di lapangan BLK, EO NZR, ” ujarnya, Senin (18/7/22).

Ditambahkan Ryan Huang untuk isian Kacer Lontong Celilin, Love bird, Perling dan kemarin sudah maksimal.

” Aksi di kelas utama insert 350k karena ada jatuh ke lantai sehingga penilaian tidak bisa di lanjutkan (didiskwalifikasi),” pungkasnya. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com