Kopdar SKN ke 10 jadi Hari Keberuntungan Duo Gaco Abah Wilson

Lomba burung berkicau Kopdar SKN ke 10 bukan hanya ramai peserta saja, namun juga membawa berkah tersendiri bagi peserta yang hadir. Seperti yang dialami oleh abah Wilson, Pemain Murai asal kota pulak Gresik ini sukses merebut supremasi tertinggi dalam ajang event kali ini.

Selain merajai tiket kelas utama Murai Batu Luar Biasa A, Pangeran Sabrang juga sukses merajai sesi kelas Persahabatan C dan yang lebih istimewa saat tampil dikelas penutup Best of The Best Murai Batu Pangeran Sabrang sukses menjadi yang terbaik mengungguli 24 pesaing- pesaingnya yang juga burung- burung dengan reputasi juara.

Aba Wilson saat koncer kelas Murai Luar Biasa A.

Seolah tidak mau kalah dengan Pangeran Sabrang, Jagoan Aba Wilson yang lainnya yaitu Sultan Sulaiman juga sukses menunjukan top performa terbaiknya dengan Merebut podium juara 1 disesi kelas Murai Batu SKN B dan bahkan hasil ini membuat burung ini langsung laku mahal dan usut punya usut burung ini sudah dipantau langsung oleh H. Wiwied dari Malang.

Mengenai harga sendiri, terdealkan di angka 130 juta dan langsung Cash ditempat.

“Alhamdulillah, Pangeran Sabrang hari ini tampil Top perform dan raih Hattrick juara 1 termasuk Kelas utama A dan BOB mas dan untuk penampilan twrbaiknya secara keseluruhan tetap disesi pembuka kelas utama itu menurut saya yang perfect”. Ujar Aba Wilson.

“Mengenai Sultan Sulaiman sendiri itu memang sudah dipantau H. Wied Malang sendiri dari penawaran awal 150 juta dan Alhamdulillah deal diangka 130 juta cash langsung”. Sambung beliau.

 

Dari kisah diatas bisa kita simpulkan bahwa selama kita merawat dengan baik burung lomba kesayangan kita, maka hasil akan mengikuti karena burung- burung berkualitas juaralah yang nantinya bakal laku mahal dan mendapat tempat dihati pencintanya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com