Kopdar SKN Ke 10 | Bursa Transfer Gila. Burung Mantul Laku Fantastis 125 Juta

Bursa Transfer kembali terjadi dalam gelaran Kopdar SKN ke 10 di Gantangan Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo. Setelah Murai Sultan Sulaiman milik Abah Wilson yang ditake over oleh H. Wied Malang, kini giliran Murai Rakasota milik Mr. Ali Susanto Surabaya.

Berbeda dengan Sultan Sulaiman yang koncer A dikelas Murai Batu SKN. Murai Rakasota justru sebaliknya tak meraih satupun podium juara dalam ajang kopdar SKN ke 10 yang digelar kemarin. Rakasota yang turun dinomer 37 kelas Seduluran A justru mantul dan mendapat bendera Diskualfikasi dari juri dan gilanya burung ini dibeli Mr. Ardi Polda dengan harga nominal fantastis 125 juta.

Bukti transfer 125 juta

Disinggung soal itu, rupanya Mr. Ardi Polda mengatakan bahwa beliau sudah jatuh cinta dengan burung itu dan sudah memantau 3 bulan lamanya dan tentu keistimewaan materi dan sering koncer juara 1 yang memantapkannya untuk meminangnya.

” Saya sudah mantab dengan Rakasota mas, sudah saya pantau 3 bulan lamanya dan kebetulan burung ini punya materi istimewa seperti tembakan kasar Tengkek Buto, Kenari, gereja tarung dan  banyak isian burung kecil lainnya mas”. Tutur Ardi Polda.

“Untuk hari ini setelah saya pantau, Rakasota mainnya juga gak jelek. Materi keluar semua termasuk tembakan tengkek buto dan juga Kenarinya keluar, hanya kurang beruntung aja tiba- tiba mantul tapi itu sudah cukup buat saya pinang dari Pak Ali”. Sambung beliau.

Penampakan Rakasota.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com