Kopdar SKN 10 | Cita-Citanya Pasca Juara Kelas Utama Murai Batu Luar Biasa B Ingin Mendapatkan Recom dan Merasakan Atmosfir di SMM.

Kopdar SKN ke 10 yang digelar pada Minggu (17/07) di gantangan Puspa Agro Jemundo, Sidoarjo kemarin menyisakan cerita menarik bagi kicau mania yang satu ini.

Usai menjuarai sesi kelas utama Murai Batu luar biasa B tiket 990 K dalam ajang ini, harapan dan mimpinya cuma 1 yaitu ingin mendapat recom dan merasakan atmosfir di SMM.

Lewat gaco terbaiknya Jagad, siapa sangka gaco Abah Ubed pemain akar rumput ini mampu tunjukan performa menawan dan mampu mengandaskan perlawanan burung- burung papan atas Jawa Timur yang juga dari segi nama sudah tak asing lagi dengan pencapaian seabrek prestasi bahkan pernah tampil dan menjuarai gelaran sekaliber SMM.

Crew Adipati SF Sidoarjo tampak merayakan kesuksesan usai meraih podium kelas utama Murai Luar biasa B.

Ya, kemarin jagad memang tampil istimewa, selain materi lagu yang silih berganti diobralnya, pukulan tembakan yang keras, Jagad juga tampil konsisten gak gembos dengan ending yang bagus diakhir saat banding-banding bahkan murai sebelahnya dibikin loncat- loncat hingga kena dis dari juri yang bertugas.

1 bendera biru dan 3 bendera merah dari para juri yang bertugas menjadi bukti kesyahihan dan kualitas murai batu andalan Adipati SF Sidoarjo ini.

Mendapati hasil ini abah ubed tampak bangga, senang dan merasa terharu dengan hasil yang dicapai murainya ini.

“Alhamdulillah mas, cukup puas hari ini dari penampilan jagad semuanya mulai awal, tengah, akhir ngisi terus”. Ujarnya

Awalnya saat pesen tiket saya sempet deg-degan juga karena lawan-lawannya burung papan atas jatim semua, tapi Alhamdulillah sebelum kesini malamnya saya dapat mimpi baik dan sebelum berangkat kesini, istri saya langsung saya suruh buat selamatan dirumah supaya dapat hasil bagus dan ternyata Alhamdulillah Alloh SWT Meridhoi”. Sambungnya.

Jagad andalan H. Ubed Adipati SF.

Ditanya soal penjurian di Kopdar SKN 10 pun beliau cukup puas dengan penerapan juri perbloknya yang gak peduli nama besar burung entah kenal gak kenal real fakta dilapangan dan kabarnya burung ini siap dilepas asal ada penawaran yang pas dihati beliau.

“Cukup Puas, Juri SKN bagus Real fakta lapangan kualitas burung yang tampil mas dan untuk Jagad sendiri saya siap melepas jika ada penawaran yang cocok apalagi saya merawatnya sejak usia Trotolan baru bisa makan hingga bisa berprestasi seperti sekarang ini.

Penampilan Jagad terbilang cukup istimewa kemarin dikopdar SKN 10. Selain menjadi Raja kelas utama Murai Batu Luar Biasa B, Jagad juga membawa tropy juara 3 disesi kelas Murai Batu SKN B dan hasil ini tentu menambah deretan prestasi mentereng Jagad sebelumnya seperti di juara kelas utama Piala Danpasmar 2, juara diSultan dan banyak gelar bergengsi yang lainnya yang pernah diraihnya.

“Rencana besok minggu kita tampil dikelas utama 2.200.000 MBP Cup 1 Pandaan mas. Akhiri pembicaraan beliau.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com