Madura Cup 1 Ft Ronggolawe Nusantara : Matchida Stabil Duduki Puncak Juara, Kacer Dzikir mulai Naik Kelas

Mr. Triono pemilik Gaharu BC sebagai ketua pelaksana

Madura Cup 1 bersama juri Ronggolawe Nusantara yang digarap oleh Mr. Triono sukses ajak penghobi kumpul satu titik. Kemasan lomba sederhana dengan hadiah yang cukup lumayan mampu tari antusias. Mr. Abu yang menjadi donatur utama yang menjadi penggagas gelaran tersebut juga puas dengan hasil lomba yang sangat ramai peserta.

Tak heran jika Matchida sukses rajai gelaran Madura Cup 1 ft Ronggolawe di kelas utama. Aksi gantangan yang luar biasa terlihat di kelas utama Kacer. Burung yang membawa nama Djanur BC ini mulai kembali tunjukan kualitas. Bongkaran lagu dengan suara lantang jadi senjata untuk kalahkan musuh-musuhnya di Gantangan. Dengan sangkar yang saat ini dipakai tentunya ada tantangan baru untuk Mr. Aji. Matchida yang semula menggunakan sangkar bulat Lovebird harus beradaptasi dengan sangkar kotak. Harus otak-atik model dan ukuran tangkringan yang pas untuknya agar bisa nyaman di gantangan. Setelah mencoba beberapa model baru menemukan satu yang pas dan ternyata bisa stabil hingga sekarang. Bukan pemain Kacer jika tak siap pusing olah settingan begitu pula Mr. Aji yang memang sudah tangannya di bidang Kacer.

The Dangkle Team patut berbangga burung andalan di kelas Kacer mulai naik kelas. Burung yang sebelumnya hanya juara dan main di tingkat latber kini mulai adu peruntungan di tingkat Cup. Beradu dengan lawan-lawan hebat aksinya makin gila meski baru pertama main di tingkat Cup. Dikawal oleh Mr. Hap dan Mr. Aldy Handoyo Dzikir makin asik unjuk gigi di gantangan. Tipikal roll speed dan sesekali keluar lagu pukulan serindit jadi andalan untuk hadapi lawan, perhatian juri pun mengarah ke nomor gantangannya setiap kali lagu pukulan keluar. Juara satu pun berhasil diraih Kacer Dzikir, menambah koleksi gelar meski baru pertama main di kelas yang lebih tinggi.

Kenari milik Taman 78 makin banyak yang berprestasi. Koleksi bertambah jadwal lapangan pun makin padat yang harus antri. Ntah ada berapa banyak cetak burung-burung bagus untuk lomba, yang jelas hampir setiap minggu burung yang dibawa selalu berbeda. Kali ini giliran Chaster yang sukses membawa nama Taman 78 naik ke podium. Burung yang main di kelas standar bebas ini raih juara 1 dan 2 di Madura Cup. Kawalan Mr. Copet dan Mr. Wowok lagi-lagi borong juara. Kompak di masing-masing jenis burung Taman 78 kini makin di kenal dan patut diperhitungkan di kelas atas.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com