Siap-siap, Hadiah 1 Unit Mobil Lomba Burung Piala Kapolres Tanjab Timur

Siap-siap, Hadiah 1 Unit Mobil Lomba Burung Piala Kapolres Tanjab Timur

Beritarn.com, TANJABTIMUR – Ronggolawe Nusantara DPW Jambi kembali menggelar lomba burung berkicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dengan Tajuk Piala Kapolres Tanjab Timur yang digelar Minggu (17/7/22).

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH melalui Wakil Ketua Ronggolawe Robert menyebutkan bahwa Lomba burung berkicau ini kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang bertempat di GOR Sabak Tanjab Timur.

” Insert kita mulai dari 50k hingga 3,5 juta hadiah satu unit mobil, ” ujarnya, Jum’at (15/7/22).

Dijelaskan Robert, untuk kelas utama yaitu Murai Batu dengan insert 3,5 juta kita sediakan 36 Gantangan hadiah satu unit Mobil kelas Kapolres, sedangkan untuk kelas lainnya ada kelas Wakapolres, Kasat, Intel dan Ronggolawe.

” Itu kelasnya Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa dan Balibu, Kapas Tembak, Konin, Serindit, Kenari dan Cucak Ijo, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kita bersama Polres Tanjab Timur juga memberikan berbagai doorprize menarik untuk pemain diantaranya adalah kendaraan bermotor yang nantinya akan diundi di akhir acara.

” Tentunya kita memberikan yang terbaik untuk kicau Mania,” sambungnya.

Sejauh ini telah banyak yang pesanan tiket, mudah-mudahan menjelang pelaksanaan acara Lomba burung bisa berjalan lancar dan sukses, yang mana kita mendapatkan informasi dari luar Provinsi Jambi akan turut hadir memeriahkan Lomba burung berkicau dalam rangka Piala Kapolres Tanjab Timur.

Bagi yang belum memesan tiket lomba dan tiket silahkan untuk menghubungi David Carlo di nomor handphone 082267896779 dan Prayogi di nomor handphone 085366788011. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com