Cucak Hijau SAKTI Double Winner, CH GALAXY Bersaing Ketat di Tangga Jawara – Anniversary GKTK

Cucak Hijau SAKTI Double Winner, CH GALAXY Bersaing Ketat di Tangga Jawara – Anniversary GKTK

Anniversary GKTK pertama yang di laksanakan pada hari Minggu, 10 Juli 2022 atau bertepatan dengan hari raya Idul Adha ini sukses terlaksana tanpa kendala apapun. Event ini berlangsung di gantangan GKTK Karangreja, Purbalingga dengan tiket pendaftaran 250, 150, 100, 70, 50 & 30 ribu.

Crew & Juri Anniversary GKTK

Kicau mania yang hadir datang dari berbagai penjuru kota, seperti Cilacap, Pemalang, Purbalingga, Banyumas maupun Purwokerto. Event yang dikawal langsung oleh Bapak Tri selaku Penanggung Jawab sukses menerapkan Sistem Non-Teriak di semua kelas. Sistem Non-Teriak tersebut diharapkan bisa dijalankan & diterapkan setiap event yang berlangsung di gantangan GKTK Karangreja.

.

Persaingan sengit terjadi di kelas Cucak Hijau. Cucak hijau Sakti milik Ardan dari Purbalingga & Cucak hijau Galaxy milik Satria dari Kurnia SF.

.

Cucak hijau Sakti sudah tidak diragukan lagi akan kualitas dan jam terbang nya di event-event besar. Ketangguhan Cucak Hijau Sakti mampu beri perlawanan sengit di Kelas Cucak Hijau pada event Anniversary GKTK (10/07). Dikawal oleh Bang Raphe & Mr Budy, Cucak Hijau Sakti mampu mendulang prestasi lagi hampir setiap minggunya, kali ini Cucak Hijau Sakti mampu memenangkan Double Winner Podium 1 di kelas Gotriy 150k dan kelas Haser 100k.

Bang Raphe & Mr Budy

Tonjolan materi & volume dari Cucak Hijau Sakti menjadi nilai lebih dan ciri khas nya saat sudah naik di gantangan. Dengan raihan menang nyeri podium 1 tersebut menambah deretan prestasi dari Cucak Hijau Sakti milik om Ardan Purbalingga.

.

Sementara itu, pesaing terdekat selanjutnya datang dari Cucak Hijau Galaxy milik Satria dari Kurnia SF. Cucak Hijau Galaxy mampu bertanggung jawab penuh dengan raihan podium 2, 2, 1 + BOB Cucak Hijau. Hasil tersebut membuktikan akan kualitas yang dimiliki oleh CH Galaxy sangat mumpuni dikelasnya dengan bermain di banyak sesion.

Satria & Teshar dari Kurnia SF

Ibarat mesin diesel, Cucak Hijau Galaxy kuat main 4 sampai 5 sesi di setiap Event nya. Durasi kerja & tonjolan materi di atas rata-rata menjadi nilai lebih yang dimiliki oleh CH Galaxy.

.

Berikut saya tampilkan Peraih BOB di Anniversary GKTK yang pertama untuk burung Murai Batu, Cucak Hijau dan Sogon diraih oleh :

– Murai Batu Karebet

– Cucak Hijau Galaxy

– Sogon Jovan

.

Selamat buat jawara BOB Murai Batu, Cucak Hijau & Sogon, sampai jumpa di next Event bersama Crew & Panitia GKTK Karangreja Purbalingga.

Mr Dedy Tea

Mr Jiwog & Bapak Tri

Sedulur Pleci

Karangreja BC

Mahkota BF Purbalingga Team

Pasukan Anti Kondangan

Mc – Mr Godheg

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com