PIALA KAPOLRES PEMALANG | MURAI BATU GATOT KACA DOUBLE WINNER | CUCAK IJO DOLLAR SETABIL BORONG JUARA | LOVEBIRD RAHMA NYARIS HATTRICK

 BeritaRn – Minggu (3/7/2022) Ronggolawe nusantara Dpc.Pemalang/Dpw.Jateng 5 bersama Polres Pemalang mengadakan festival dan lomba burung berkicau dalam rangka memperingati hari bayangkara ke-76. Kegiatan lomba berlangsung selama 10 jam, dimulai pukul 10:00 pagi hingga 08:00 malam di lapangan pegatungan mulyoharjo/Pemalang.
Diawali dengan sambutan dari ketua Ronggolawe nusantara Dpw Jateng V Mr. Sultonul Arifin, kemudian disusul sambutan dari bapak Kapolres Pemalang yang diwakili Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha. “Gelaran festival dam lomba burung ini diadakan untuk menyambut hari bayangkara ke-76 dan juga untuk menambah kedekatan polri dengan masyarakat khususnya kicaumania yang hadir di lomba burung piala Kapolres pemalang ini” kata wakapolres ditengah sambutanya. 
      Mr. Sultonul Arifin (Ketua DPW Jateng 5)

Kompol Ariakta Gagah Nugraha (Wakapolres Pemalang).

Kompol Ariakta Gagah Nugraha (Wakapolres Pemalang) Bersama Mr. Bank Jack (Ketua Ronggolawe Dpc Pemalang)

 Dikelas paling bergengsi yaitu kelas murai batu dengan tiket satu juta murai batu Gatot Kaca (GK) milik Mr.Gunawan Apbn Pekalongan berhasil merebut juara satu dan langsung mendapat penawaran dengan nominal 150jt saat turun dari gantangan, tidak hanya di tiket utama murai batu (GK) kembali merebut juara satu lagi dikelas Kasat dengan tiket dua ratus ribu. “Alhamdulillah gatot kaca setabil dijalur Double Winner, minggu sebelumnya gatot kaca juga menyabet Double Winner di kopdar apbn Tegal” ucap Mr.Gunawan sambil tersenyum bahagia.Mr.Gunawan (Pegang bendera) bersama anggota Apbn Pekalongan.

 Disusul dikelas Cucak ijo, untuk wilayah pantura dan sekitarnya kelas cucak ijo masih dikuasai oleh Dollar milik Mr. Nasroh randudongkal.Sf, cucak ijo dollar dengan penampilan konsletnya berhasil merebut juara satu dikelas ebod Joss dan juara dua dikelas ebod vit. “Alhamdulillah dollar tetap kerja maksimal meskipun hanya istirahat satu hari dikarenakan dua hari sebelumnya yaitu hari Jumat cucak ijo dollar juga turun di piala Kapolres Pekalongan dengan hasil juara satu dan dua juga” ucap Mr.Nasroh sambil nyobek amplop.Mr.Nasroh (Pemilik Cucak ijo Dollar)

 Tidak ketinggalan kelas lovebird di piala Kapolres Pemalang antusiasnya juga membludak, dari lovebird fighter sampai lovebird umum semuanya ramai peserta, salah satunya adalah lovebird Rahma Betina fighter milik Mr.Cas Griwa.Sf Tegal berhasil memborong juara (1,1, dan 2) nyaris hattrick, meskipun berkatakter fighter lovebird rahma dengan durasi panjang dan jeda rapatnya mampu bersaing dikelas lovebird umum bersama lovebird konslet, dibuktikan dengan berhasil merebut juara 1 dikelas lovebird umum nanjung 105, “Alhamdulillah meskipun rahma fighter tapi mampu bersaing dengan lovebird konslet” ucap Mr. Apri griwa.Sf.Mr.Apri (pakai topi) bersama Mr. Sartono Griwa.Sf

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com