MBALELO CUP : Merah Putih SF dan Duta RA Kartini BC Cup Berbagi Juara Umum

Beritarn.com – Gelaran garapan Mr Gitong dengan menggandeng gantangan B3 Bangsri yang dikawal langsung oleh om Sulthon berhasil menarik antusias para pecinta burung berkicau hadir pada event tersebut. Meskipun masih bau kencur dalam dunia kicau, Mr XXX berani menggarap sebuah gelaran dengan sangat mewah, bertajuk “Mbalelo Cup” dapat meraup kicaumania dari berbagai kota seperti warga lokal Jepara, Pati, Kudus, Demak dan tak ketinggalan dari Semarang tampak menyatu di arena B3 Bangsri. Perebutan juara umum Single Fighter dan Bird Club juga menjadi penambah aroma bumbu semangat para peserta yang hadir. Sebuah acara yang berjalan lancar dan sukses tak ketinggalan dari seluruh rekan-rekan panitia yang bertugas dan para pengadil di lapangan yang berhasil membawa lomba siang ini berjalan lancar.

Mr Gitong (kanan) dan Mr Sulton (kiri) Berfoto Bersama Sebelum Lomba Dimulai

Dibuka dengan kelas komunitas Kacer 20G, seluruh para penggemar hitam putih Jepara mengawali jalannya lomba dengan baik. Berjalan dengan non teriak, materi-materi gaco terlihat jelas pembawaannya serta volume yang hampir rata-rata keras membuat dewan juri harus benar-benar memilih jawara yang benar-benar berkualitas. Gelontoran materi kasar-kasar dibawakan dengan roll speed dan roll panjang dengan gaya nagen duduk satu titik. Lebih dari 70% gaco tampil maksimal, berkat dewan juri yang bertugas sudah mapan tampil di event-event nasional, membuat penjurian sukses tanpa adanya protes dari peserta.

Juara di kelas Kacer 20G Eksibisi

H. Sentot pun dari tim RW SF Jepara tampak menyatu di arena B3 Bangsri. Hadir dengan gaco yang cukup stabil Cucak Hijau Venom dan Murai Batu yang baru tuntas mabung mampu bersaing dengan burung-burung lintas kota. Rata-rata burung yang hadir pada gelaran siang ini burung-burung jawara dari lintas kota, namun performa dari Venom cukup menawan. DIkelas Cucak Hijau Pratama Jaya Venom sukses merebut tahta juara, sedangkan dikelas utama juga masih bermain cukup meyakinkan, alhasil Venom berhasil duduk sebegai runner up.

Venom milik H Sentot RW SF Kembali Moncer, Nyaris Dua Kali Raih Juara

Tak Hanya Venom, Murai Batu yang belum rasakan tenggaran dan jemuran langsung tancap gas. Setelah minggu lalu raih juara 3 di PK Cup 2022, kini Gladiator kembali pamerkan aksinya. Gaya tarung sujud sembari ngeplay ditunjang pembawaan roll lagu serta ditutup dengan tembakan seperti Cililin, Kenari serta Cucak Jenggot selalu dibawakan ketika bertarung di arena gantangan. “Tinggal maksimalkan tenaganya burung ini akan kembali top perform mas, buat iseng-iseng bawa aja”. Dikelas Murai Batu Pratama Jaya Murai Batu Gladiator sukses masuk podium ketiga.

Merah Putih SF Sukses Menangi Juara Umum Single Fighter

Salah satu tokoh kicaumania pantura Bapak Andi MP tampak hadir di gelaran Mbalelo Cup, hadir bersama timnya Merah Putih berhasil dominan hampir disemua lini. Mulai dari Cucak Hijau, Murai Batu, dan tak ketinggalan Kacer yang sudah melambungkan namanya juga sukses masuk ke dalam podium. Merah Putih Single Fighter yang dikawal langsung oleh Bapak Andi MP pun sukses menangi title sebagai juara umum Single Fighter, beliau yang turun gunung kembali naikkan nama Merah Putih di berbagai perhelatan lomba burung tingkat nasional.

Duta RA Kartini Cup 2 Menangi Juara Umum Bird Club Mutlak

Mr Danny dan rekan-rekan crew RA Kartini hadir full team sebagai Duta RA Kartini Cup 2. Burung-burung berkualitas turut hadir pada event kali ini dan beberapa berhasil merebut jawara. Mr Hana sebagai perwakilan dari tim RA Kartini BC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang sudah membantu tim pada event ini. Masih seputar juara umum, dalam rangka Hut RA Kartini BC Jepara kembali menggarap sebuah gelaran bertajuk RA Kartini Cup 2. Setelah tahun lalu sukses dengan event pertamanya RA Kartini kembali menunjuk Ronggolawe Nusantara sebagai pengadil di lapangan, apalagi event yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2022 akan semakin semarak serta tempat yang akan dilangsungkannya lomba berlokasi di lapangan Gemiring Kidul Jepara untuk memanjakan para kicaumania agar lebih memaksimalkan gaco-gaconya.

Brosur RA Kartini Cup 2

Event yang cukup bergengsi dikelas utama Kelas Nanjung 105 dengan tiket 500ribu akan diprediksi burung-burung papan atas pantura akan tampil disini. Apalagi hanya 24G, penjurian akan lebih maksimal. Dikelas selanjutnya Ronggolawe dengan tiket 300ribu tak tanggung-tanggung, panitia memberikan tambahan hadiah sebesar 1.000.000 dan tambahan keluar pun TANPA SYARAT. Segera pesan tiketnya karena pesanan tiket sudah mengalir deras.

Seluruh Crew Mbalelo Cup Berfoto Bersama Setelah Event

Mr Gitong dan Mr Sulthon mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang sudah hadir pada event kali ini, dan beliau selaku ketua pelaksana mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan maupun kekurangan dalam event kali ini, karena event pada siang ini menjadi yang perdana dan akan menjadi evaluasi kedepannya untuk kembali memberikan yang terbaik.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com