210 PESERTA KECEWA !! DATA JUARA KONGRES AKBAR CUCAK HIJAU AKAR RUMPUT

Banyak perseta yang kecewa di kopdar cucak ijo akar rumput pesona oesman.

Banyak nya perserta yang hadir di gelaran kongres Akbar cucak hijau akar rumput pada hari Minggu, 03 Juli 2022 membuat para peserta berebut tiket. Semua kelas pada gelaran hari ini full, bahkan 210 peserta harus kecewa karena 3 sesi terakhir harus dikembalikan. “Saya salut dengan om Dede Oesman yang konsisten memangkas sesi karena sudah memasuki waktu malam, walaupun saya kecewa harus mengembalikan 3 tiket saya di sesi terakhir” ujar salah satu peserta.
Gelaran sungguh dipadati peserta dengan jumlah total 1462 peserta.


“Alhamdulillah gelaran Kopdar kongres Akbar cucak hijau akar rumput di lapangan Oesman Organizer mencapai 1462 peserta, saya sangat berterima kasih kepada team juri, panitia, dan semua peserta yang hadir pada gelaran ini. Dan saya mohon maaf untuk 210 peserta yang harus kecewa dan tidak jadi naik di 3 sesi terakhir, kita konsisten sebelum jam 19.00 gelaran kita harus selesai apapun yang terjadi.” Ujar om Dede Oesman selaku owner pesona oesman. Bekasi, 03 juli 2022.

Faktor cuaca dipagi hari membuat gelaran ini telat naik.
“Pagi hujan, jadi kita harus mundur 1 jam, kita start on time jam 11 yang biasa nya kita start on time jam 10, faktor cuaca yang kurang mendukung di pagi hari.” Ujar bang Anjar ketua pelaksana pada pesona Oesman.


Peserta yang hadir dari berbagai kota mulai dari Jabodetabek, hingga ke kota-kota lain nya semua hadir menghijaukan lapangan pesona Oesman pada hari ini.
“Saya sangat berterima kasih pada peserta yang sudah hadir dari penjuru kota. Semangat menghijaukan lapangan pesona oesman sukses dengan jumlah peserta yang diluar pemikiran kita. Mohon maaf juga untuk 210 peserta yang tidak jadi naik di 3 sesi terakhir.” Ujar h.Noer M S selaku ketua Bomer SF yang menggandeng pesona Oesman pada gelaran ini.


Berikut daftar juara pada acara kongres Akbar cucak hijau akar rumput pada hari Minggu, 03 Juli 2022.
Selamat untuk para juara, sukses terus seniman jamtrok mania se-nusantara.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com