OPANG CUP I SUKSES BESAR HINGGA DAPAT MENGUNDANG PERHATIAN PEMAIN LUAR KOTA

Gelaran festival kontes burung berkicau Opang Cup l baru saja digelar pada hari Kamis, 30 Juni 2022 yang berlokasikan di EO Ronggolawe Nusantara Return Netral Bird Contest Semper Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bos Kecil Opang Selaku Ketua Gelaran Opang Cup I

Ini pertama kali bos kecil Opang mengadakan suatu gelaran festival kontes burung berkicau, dan juga di support penuh oleh kakaknya Mr Bakul dan sang ayah H Mashuri, yang kebetulan juga satu keluarga ini memiliki team burung berkicau yang diberi nama Bos Besi Single Fighter Jakarta Utara, yang namanya juga cukup disegani di Jakarta.

H Mashudi Sang Ayah Opang Mengikuti Gelaran Dari Awal Hingga Akhir Gelaran.

Opang Cup I hanya memainkan jenis burung saja, dan dibuat 17 sesi kelas lovebird, dan para kontestan diberikan trophy yang ekslusive, serta banjir doorprize di setiap sesinya.

Mr Bakul Selalu Support Sangat Adik Opang

Walaupun baru pertama kali mengadakan gelaran festival kontes burung berkicau, tapi Opang Cup I langsung menuai kesuksesan, dan hingga dapat mengundang perhatian dari pemain luar kota, seperti pemain dari kota Bogor, Bekasi, Depok, Tanggerang Hingga dari kota Bandung.

Opay Cs Rela Datang Dari Depok Untuk Menghadiri Gelaran Opang Cup I

Untuk menuai kesuksesan gelaran festival kontes burung berkicau Opang Cup I, tidak semudah yang dibayangkan dari mulai persiapan memakan waktu 1 bulan, hingga di waktu pelaksanaan, memakan waktu pikiran material serta tenaga.

Mr Awink Selaku Owner Eo Return Netral Bird Contest

Tapi sangat disayangkan pada hari itu, disaat baru saja digelar, disesi kedua gelaran tepatnya dikelas lovebird dewasa amatir a, terjadi kericuhan yang dibuat oleh dari salah satu perserta.

Salah Satu Sesi Gelaran Opang Cup I

Kronologi berawal ketika penilaian belum dimulai, salah satu lovebird milik pemain yang sudah digantang narik, ketika korlap menghitung 1 2 3 mulai, burung tersebut masih narik lalu berhenti, akan tetapi juri menilai dari durasi yang korlap berteriak penilaian mulai, tapi pemain tersebut tidak terima dan ingin dinilai dari awal gantung narik ketika penjurian belum dimulai, tapi ini sudah prosedur lomba yang dinilai hanya saat korlap teriak mulai.

Tidak sampai disitu saja, pada akhirnya pemain tersebut melakukan perilaku yang tidak patut dicontoh oleh kicaumania, pemain tersebut melakukan tendang bangku, padahal penilaian dikelas tersebut baru dimulai, dan baru saja berjalan, akibatnya burung pemain lain terganggu.

Crew Gelaran Opang Cup I

Panitia gelaran mengambil sikap cepat, untuk menyuruh pemain tersebut tidak bermain lagi dalam acara tersebut, agar gelaran dapat dilanjutkan kembali.

Ncang Selaku MC Gelaran Opang Cup I, Mengawali Acara Doorprize.

Acara dilanjutkan kembali, hingga sesi akhir acara semua berjalan sangat lancar, tidak ada protes sama sekali dari para lovebird mania, semua menikmati gelaran dan sangat tertib,  gelara ditutup dengan pembagian doorprize utama.

Sholeh Sukses Mengawal Lovebird Lexus Dikelas Utama. 

Selamat untuk para pemenang di gelaran festival kontes burung berkicau Opang Cup I, semoga prestasi yang digapai hari ini dapat dipertahankan di gelaran lainnya, untuk yang tidak juara jangan patah semangat tetap jalin silaturahmi antar para kicaumania, sampai jumpa di gelaran selajutnya.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com