Data kejuaraan G24 All Class Pesona 15 Pasuruan Raya Sabtu (02/06/22) : MB. Raden Jawara kelas utama, Duo gaco 41 SF tak terbendung, Cendet Samba Nyeri.

Menciptakan gelaran dengan suasana nyaman dan anti tipu-tipu benar-benar diwujudkan dalam gelaran G24 all class Pesona 15 Pasuruan Raya hari ini Sabtu (02/06) tepat pukul 12.00 WIB.

Peserta tampak santai dan nyaman menikmati lomba.

Berlokasi digantangan Pesona 15 Kec. Purwosari, Kabupaten Pasuruan, ajang lomba burung berkicau kali ini benar- benar tercipta suasana yang nyaman dan tenang. Para peserta yang hadir disuguhkan dengan penjuruan yang fair dam peserta pun dapat menikmati alunan suara kicauan burungnya dengan jelas tanpa gangguan teriakkan yang membuat gaduh suasana lomba.

Nama Raden milik Mr. Munir dari MBB Bangil sukses tampil gemilang. Meski bukan pada top performnya, toh nyatanya berkat aksinya yang boleh dibilang lumayan utamanya materi lagu dan durasi kerjanya, Raden sukses mencuri gelar kelas utama Murai Batu Pasuruan A tiket 110 K hari ini.

Murai Raden milik H. Munir MBB rajai kelas utama Murai Batu.

” Alhamdulillah senang mas. Ini bukan penampilan terbaik Raden mas, tadi gaya sujudnya gak kelihatan biasanya ada gaya sujud nekennya tapi hari ini gak keluar sayangnya. Ujar Mr. Munir MBB.

Hasil memuaskan juga dibukukan King Dol dikelas Murai hari ini. Usai hanya finis ke 3 disesi kelas utama, gaco milik Mr. Ken dari Kakean Family ini sukses merengkuh gelar juara 1 dikelas Murai Batu Pesona A. meski harus lewat jalur tus.

Ya gaco milik Mr. Ken yang kebetulan hari ini hadir bareng istri dan anak tercinta beliau seolah mendapat hoki dan dia istri sukses menang tus atas MuraiEmpu Gandring milik Mr. Yanto dari Pasuruan yang harus menerima kenyataan sebagai Runner up disesi ini.

Mr. Ken bawa King Dol sukses juara berkat restu anak dan istri.

Sementara itu disesi terakhir kelas Murai Batu Pesona B, nama Samuray milik Mr. Zainul dari Ken Arok BC sukses menjadi yang terbaik setelah 2 pekan lalu juga sukses meraih podium 3 di Anniversary PCI Team 1 digantangan Citra Pandaan.

Mr. Zainul dari Ken Arok antarkan MB. Samuray juara 1 disesi pamungkas Murai Batu Pesona B.

Beralih dikelas Raja jamtrok yaitu Cucak Hijau. 3 kelas sukses dinaikkan hari ini. Duo gaco milik 41 SF menjadi bintang pada kelas ini yaitu Ken Arok dan Arjuna,  dimana duo gacoan ini sukses merajai sesi kelas utama Cucak Hijau A dan berlanjut dengan gorengan nyeri juara 1 yang diperoleh Ken Arok disesi selanjutnya yaitu sesi jelas Cucak Hijau B yang menjadikan burung dengan sangkar coklat ini menjadi bintang hari ini.

Tak terbendung duo gaco 41 SF ukir hasil gemilang termasuk nyeri 1,1.

Selain dua kelas ocean diatas, juga dinaikkan 3 sesi kelas Cendet dan nama Sama milik Mr. Roni dari Sukorejo lagi-lagi menjadi bintang seperti edisi Sabtu sebelumnya dengan meraih hasil nyeri juara 1 sekaligus membuktikan kestabilan Cendet ini dalam 2 pekan ini.

Mr. Roni bawa Cendet Samba nyeri 1,1.

Berikut daftar juara selengkapnya :

DATA JUARA G24 ALL CLASS. PESONA 15 PASURUAN RAYA. SABTU, 2 JULI 2022.
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU PASURUAN A
1 RADEN MUNIR MBB BANGIL
2 SAMURAY ZAINUL KEN AROK BC
3 KING DOL KEN KAKEAN FAMILY
4 RADEN H. WAWAN PASURUAN
5 NN NN NN
MURAI BATU PESONA A
1 KING DOL KEN KAKEAN FAMILY
2 EMPU GANDRING YANTO PASURUAN
3 SAMURAY ZAINUL KEN AROK BC
4 SATRIA MUDA SYAIFUL. M KEN AROK BC
5 NN NN NN
MURAI BATU PESONA B
1 SAMURAY ZAINUL KEN AROK BC
2 NC 7 KETU PMC PMC
CUCAK HIJAU A
1 KEN AROK 43′ 43 SF
2 ARJUNA 43′ 43 SF
3 JENGLOT H. DEDIK DT. ANNIV. MBP CUP 1
4 BESTIE MUNIR PASURUAN
CUCAK HIJAU B
1 KEN AROK 43′ 43 SF
2 HAMAS BAIDOWI GIGI SF
3 BAMBANG ALFIN ALFIN SF
4 PANGLIMA SAMSUL MENDOL SF
CUCAK HIJAU C
1 BAMBANG ALFIN ALFIN SF
2 NN NN NN
3      
4      
CENDET A
1 SAMBA RONI SUKOREJO
2 PICEX 212 MR. KATUL PECAT BC
3 BOROS ABAH MUSLICH SAHABAT MUSLICH
4 BAMBU RUNCING ARIF SAHABAT MUSLICH
CENDET B
1 LEXUS MANU AC LIAR POLL
2 NIAT TAMBENG LGPR
3 SAMBA RONI SUKOREJO
4 TENDER DONI SARDI LIAR POLL
CENDET C
1 SAMBA RONI SUKOREJO
2 BOROS ABAH MUSLICH SAHABAT MUSLICH

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com