KOPDAR APBN (PEMALANG BREBES TEGAL) MURAI BATU GATOT KACA DAN KACER SINGA LAPAR DOUBLE WINNER

Gelaran lomba burung berkicau persembahan dari Ronggolawe Nusantara DPW Jateng V dibawah pimpinan Mr. Sultonul Arifin (Ketua Dpw Jateng V) yang bertema Kopdar Apbn Pembegal (Pemalang Brebes Tegal) Yang telah berlangsung pada hari Minggu,26 Juni 2022. Bertempat di Lapangan ekoproyo Talang Tegal, jalanya lomba berlangsung ramai dan lancar hingga akhir acara.


Team Juri Ronggolawe Tegal/DPW Jateng V

Meskipun diguyur hujan cukup deras dari awal sampai akhir lomba namun antusias peserta tetap membludak di setiap kelasnya, Hadirnya kelas-kelas promo dari Bapak H. Makhfudz solaiman atau yang akrab dipanggil Kang Ebod dengan tiket murah hadiah besar yang menggunakan sistem G-36 dan G-48 terbukti menambah antusias peserta.


Mr.Gunawan (pegang bendera) Dan Team

Murai batu Gatot Kaca berhasil merebut gelar double winner di gelaran kopdar apbn kali ini, Murai batu Gatotkaca milik Mr. Gunawan Pekalongan yang hadirnya sekaligus mewakili anggota apbn korwil Pekalongan, Murai batu (GK) berhasil tampil maksimal di dua kelas bergengsi, diawali dengan kelas Ronggolawe murai batu (GK) berhasil merebut juara satu, dengan penampilan yang maksimal dan stabil dari awal hinggak akhir penilaian membawakan irama lagu yang kasar dan panjang-panjang berhasil mencuri perhatian juri, disusul dikelas sangkar decal murai batu (GK) kembali merebut juara satu lagi dengan hasil akhir juara 1 Dan 1 (Double Winner).


Kacer Singa Lapar (SL) Nobita.Sf Tegal

Disusul kacer singa lapar (SL) amunisi andalan Nobita.sf tegal juga berhasil menguasai kelas kacer dengan merebut juara 1 dan 1 (double winner), pemampilan (SL) disetiap kelasnya memang sangat cantik dengan gaya main satu titik sambil membawakan irama lagu yang bagus, dengan durasi kerja stabil dari awal hingga akhir penilaian  berhasil merebut perhatian juri, jam terbang kacer (SL) sudah tidak diragukan lagi, berbagai event nasional dan kopdar kacer nasional di berbagai wilayah sudah berhasil ditaklukkannya dan sering juga meraih juara BOB. “Meskipun cuaca hujan dari awal hingga akhir lomba alhamdulillah (SL) masih tetap kerja maksimal” ucap Mr. Ally Nobita Sf.


Murai Batu Cakil Milik Mr.Latif Brebes juara 1233


Mr. Reyzal dan Team DK.BF Tegal (Murai Batu Trauma Jr Dan murai Batu Bintang Baru borong juara 12345)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com