Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sarolangun Gelar Lomba Burung Berkicau

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sarolangun Gelar Lomba Burung Berkicau

Beritarn.com, SAROLANGUN – Kepolisian Resort Sarolangun menggelar lomba burung berkicau dengan doorprize satu unit sepeda motor baru jenis Yamaha yang bertempat di Lapangan Polsek Sarolangun Kota, Minggu (26/6/22).

Lomba Burung Berkicau ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono SIK melalui Wakapolres Sarolangun Kompol Sandi Muttakin membuka secara resmi lomba burung berkicau dengan menggantangkan burung berkicau secara simbolis.

Dikatakan Kompol Sandi Muttakin bahwa kegiatan Lomba burung berkicau ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang.

Wakapolres Sarolangun Kompol Sandi Muttakin saat memberikan sambutan lomba burung berkicau

” Kami atas nama Polres Sarolangun mengucapkan selamat datang kepada para Pemain burung berkicau yang telah hadir, baik dari Kabupaten Sarolangun, maupun luar Provinsi Jambi, ” ujarnya.

Tidak hanya itu, Wakapolres juga menambahkan bermain secara sportif dan tetap menjaga kondusifitas selama perlombaan berlangsung.

” Selamat bertanding kepada peserta Burung berkicau,” lanjutnya.

Kompol Sandi Muttakin juga menambahkan, dengan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini kita berharap kedepannya Polri makin jaya dan dicintai masyarakat serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” Mohon doanya agar Polri terus dekat kepada masyarakat dan lebih meningkatkan pelayanan khususnya di Kabupaten Sarolangun, ” tutup Wakapolres.

Foto Wakapolres Sarolangun bersama pemenang lomba kelas Murai Batu Utama

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Sabil mengungkapkan bahwa kegiatan Lomba burung berkicau ini kita gelar sebanyak 23 kelas dengan penjurian BnR dengan Kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa, Balibu, Kapas Tembak, Serindit, Konin, Kenari dan Cucak Ijo.

Ketua Panitia dan Ketua Penyelenggara Lomba burung Oka (kiri) dan Sabil (Kanan)

” Untuk peserta sendiri tidak hanya dari Kabupaten Sarolangun, namun dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi serta luar Provinsi Jambi seperti Linggau, Padang,” ujarnya.

Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas peserta yang telah hadir, kedepannya kita akan mengadakan lomba yang lebih mewah lagi, tutupnya. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com