Pj Bupati dan Kapolres Sarolangun Tutup Lomba Burung Berkicau, Satu Unit Doorprize Diberikan Kepada Peserta

Pj Bupati dan Kapolres Sarolangun Tutup Lomba Burung Berkicau, Satu Unit Doorprize Diberikan Kepada Peserta

Beritarn.com, SAROLANGUN – Lomba burung berkicau dalam rangka Piala Kapolres Sarolangun CUP menyambut hari Bhayangkara ke 76 sukses digelar, bertempat di Lapangan Polsek Sarolangun, Minggu (26/6/22).

Sebanyak 24 kelas dilombakan yang diikuti para peserta Kicau Mania dari berbagai daerah, baik Kabupaten Sarolangun, Kota Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Batanghari, Kabupaten Merangin, Bungo, Tebo, Bengkulu, Curup, Palembang dan Padang.

Antusias Kicau Mania begitu luar biasa yang mana ini terlihat meski pertandingan telah selesai malam hari para pemain burung berkicau masih rela menunggu pembagian doorprize yang diberikan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono melalui Pj Bupati Sarolangun Hendrizal.

Pj Bupati Sarolangun Hendrizal dan Kapolres AKBP Anggun Cahyono saat mencabut undian doorprize satu unit sepeda motor

Doorprize yang diberikan yaitu satu unit sepeda motor baru jenis Yamaha Mio dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono saat membacakan undian doorprize

Disampaikan Pj Bupati Sarolangun Hendrizal bahwa, saya sangat apresiasi dan merasa bangga kepada Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono yang memprakarsai pagelaran Lomba burung berkicau ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Pj Bupati Sarolangun Hendrizal (baju putih) dan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono saat diwawancarai

” Terimakasih kepada seluruh Kicau Mania yang hadir di Kabupaten Sarolangun, yang mana setelah kita melewati Covid-19, di Kabupaten Sarolangun merupakan yang pertama digelar lomba burung berkicau ” ujarnya.

Satu Unit Doorprize sepeda motor baru jenis Yamaha Mio diserahkan kepada Kicau Mania yang beruntung

Alhamdulillah pagelaran Lomba burung berkicau ini berjalan lancar, sukses dan kedepannya akan kita gelar kembali lomba burung berkicau di Kabupaten Sarolangun yang lebih meriah dan akan kita tingkatkan dan kemungkinan akan kita gelar Piala Bupati Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono saat memberikan sambutan dan penutupan pagelaran Lomba burung berkicau

Sementara itu Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah menggelar lomba burung berkicau ajang Piala Kapolres CUP.

Kapolres Sarolangun (Tengah) dan Pj Bupati Sarolangun Hendrizal (Baju putih) saat menonton lomba burung berkicau

” Terimakasih juga atas kehadiran para peserta Kicau Mania baik dari Provinsi Jambi maupun Provinsi Sumsel, Sumbar dan Bengkulu, ” ujarnya.

Kapolres Sarolangun (Tengah), Wakapolres (kiri), dan Kasat Intel

Mohon doanya semoga di HUT Bhayangkara ke-76 ini Polri makin dekat dengan masyarakat dan lebih meningkatkan pelayanan khususnya di Kabupaten Sarolangun, tutup Kapolres. (Irwan).

Foto bersama Pj Bupati Sarolangun dan Kapolres bersama panitia penyelenggara

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com