Meskipun Diguyur Hujan Deras, PK CUP 2022 Di Gantangan Tregest BC Jepara Berjalan Sukses dan Lancar

Beritarn.com – Hari ini Minggu 26 Juni 2022 sebuah gelaran bertajuk PK Cup 2022 sukses berjalan di gantangan Tregest BC Jepara. PK yang banyak orang selalu berfikiran negatif, Tregest BC berhasil menghapus stigma negatif kata PK yang sejatinya berarti “Pak Ketua”. Bahwasanya event ini memperingati hari jadi pak ketua. Tak ketinggalan seluruh rekan-rekan crew Tregest BC yang masih solid meskipun cuaca yang sangat tidak kondusif, namun antusias para kicaumania Jepara dan sekitarnya tetap tidak terbendung. Bahkan dikelas utama 24G peserta full gantangan ditengah penjurian dengan cuaca ekstrem.

Om Popon Memandu(Kiri) Breifing Gelaran PK Cup 2022

Rekan-rekan komunitas seperti Sogon, Konin, Kenari, Anis Kembang, Anis Merah, dan tak ketinggalan Komunitas Pentet menyatu di arena Tregest BC. Di warnai hujan deras sejak pagi hingga malam, kelas utama Murai Batu 24G dan Cucak Hijau 24G para amunisi para peserta pun masih tetap onfire. Terbukti gaco milik Mr. Agam dengan Cucak Hijau nya bernama Minions, dengan atraksi menawan berhasil merajai kelas utama Cucak Hijau 24G PK.

Di tengah Guyuran Hujan, Warnai Kemenangan Minions Milik Mr. Agam

Aksinya berlanjut dikelas selanjutnya, berhasil menyabet juara dikelas Cucak Hijau Ronggolawe, Minions yang baru saja ganti bulu langsung tancap gas. Pasalnya tak mudah menyetting Cucak Hijau di tengah guyuran hujan deras, namun berkat tangan dinginnya berhasil maksimalkan performa Minions, dengan gaya hyper serta ditunjang materi tembakan panjang dimuntahkan dengan power lantang, memang layak jika Minions berhasil raih double winner. Walaupun terbilang pendatang baru SKIMA BC Jepara mulai naik daun dengan berbagai amunisinya seperti Cucak Hijau Minions, dan Kacer Karma Pati harus diperhatikan di event-event kedepan.

Mbalelo Tim Dikawal Om Bos Gitong dengan Murai Batu SM Dua Kali Juara

Om Gitong terlihat hadir bersama crew B3 Bangsri mencoba gaco yang baru saja mabung. SM dengan segudang prestasi kembali tunjukkan tajinya sebagai burung papan atas Jepara, jawara lintas EO dengan kualitas power serta materinya tak bisa dipungkiri bahwa SM layak dinobatkan sebagai burung ancaman para penggemar ekor panjang.

Brosur Mbalelo Cup

Tak ketinggalan Om Gitong mengajak untuk seluruh rekan-rekan kicaumania Pantura untuk hadir pada event spektakuler yang akan di helat besok Minggu (3 Juli 2022) Dengan kemasan yang memanjakan para kicaumania, lomba ini diprediksi akan ramai peserta dilihat dari pesanan tiket yang mengalir deras. Lomba yang berlokasi di gantangan B3 Bangsri dan dikawal juri-juri lintas kota seperti Jepara, Pati, Kudus dan sekitarnya akan menyajikan lomba yang berkualitas dan fairplay tentunya.

Duta Sedekah Bumi Desa Kecapi Absen Juara di Event PK Cup 2022

Duta Sedekah Bumi Desa Kecapi pun tak ketinggalan ramaikan gelaran siang ini. Dengan gaco andalan dikelas Murai Batu yang dikawal langsung oleh Om Ulil salah satu kicaumani kawakan yang kembali turun gunung mengawal Murai Batu tampil dari awal lomba hingga akhir gelaran.

Brosur Sedekah Bumi Desa Kecapi

Di akhir acara Om Popon sebagai perwakilan Tregest BC mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelaran PK Cup 2022 meskipun di tengah guyuran hujan lebat namun sebagai barometer Kicaumania Jepara Tregest BC mampu suguhkan lomba dengan NON TERIAK, penilaian yang fairplay, tegas, dan juga standar event nasional. Tak ketinggalan pula, beliau juga menyampaikan permintaan maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan para peserta dan juga kesalahan yang tidak disengaja, para crew Tregest BC mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com