DAFTAR JUARA LOMBA BURUNG BERKICAU AJANG PIALA KAPOLRES SAROLANGUN CUP

DAFTAR JUARA LOMBA BURUNG BERKICAU AJANG PIALA KAPOLRES SAROLANGUN CUP

Beritarn.com, SAROLANGUN – Lomba burung berkicau dalam rangka Piala Kapolres Sarolangun CUP menyambut HUT Bhayangkara ke-76 sukses digelar, Minggu (26/6/22).

Sebanyak 24 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa dan Balibu, Kenari, Kapas Tembak, Serindit, Konin da Cucak Ijo.

Dari setiap kelasnya para pemain burung berkicau baik dalam Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi maupun Provinsi tetangga ikut berlaga untuk saling mengumpulkan poin guna mendapatkan juara BC dan SF Terbaik.

Juri BnR yang bertugas

Meski hingga malam hari Juara Tim Terbaik pertama diraih oleh Kaisar BC yang berasal dari Kabupaten Batanghari, sedangkan untuk Tim Terbaik kedua diraih oleh Senapati SF.

Juara Tim Terbaik Pertama Kaisar BC

Juara Tim Terbaik Kedua diraih oleh Senapati SF

Dalam penyerahan Juara BOB diserahkan langsung oleh Kapolsek Sarolangun Kota mewakili Kapolres, sedangkan juara BOB diserahkan oleh Kasi Propam Polres Sarolangun.

Juara BOB Kacer

Penyerahan Juara BOB Murai Batu oleh Kapolsek Sarolangun Kota
Penyerahan Piala BOB Murai Batu oleh Ketua Panitia

Tidak hanya itu saja, setiap kelasnya dalam ajang Kapolres Sarolangun CUP juga turut memberikan juara Best Of The Best (BOB) untuk kelas Murai Batu, Kacer dan Konin dengan memberikan Piala berbentuk pistol sebagai penghargaan kepada para pemain burung berkicau.

Juara Tim Terbaik kedua Senapati 96 SF

Juara Tim Terbaik Pertama Kaisar BC

Berikut Daftar Juara Disetiap Kelasnya yang tercatat dalam ajang Piala Kapolres Sarolangun CUP :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com