Raih Juara BC Ajang Lomba Canter CUP Bungo, RM Citra Sampaikan Terima Kasih Atas Kemkompakan Tim

Raih Juara BC Ajang Lomba Canter CUP Bungo, RM Citra Sampaikan Terima Kasih Atas Kemkompakan Tim

Beritarn.com, BUNGO – Lomba burung berkicau dalam rangka Canter CUP 2022 bertempat di Lapangan permanen Taman Hijau Kabupaten Muaro Bungo sukses digelar, Minggu (20/6/22).

Sebanyak 20 kelas dilombakan dan diikuti berbagai Tim, baik Komunitas, SF dan BC dari masing-masing berbagai daerah untuk berlomba mengumpulkan poin dan meraih juara.

Dari pengumpulan hasil poin akhir, RM Citra salah satu Bird Club asal Sungai Bengkal Kabupaten Tebo berhasil meraih juara BC dengan jumlah poin diatas 1000.

Owner RM Citra BC, Miko menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim yang tergabung dalam RM Citra BC ini yang mana atas kekompakan, kerja sama yang baik sehingga poin akhir bisa mendapatkan juara BC Terbaik 1 Ajang Canter CUP Bungo ini.

” Terimakasih atas supportnya dari seluruh BC yang telah mendukung, baik dari Kerinci, Sijunjung, Sarolangun, Batanghari, Rimbo Bujang dan Kota Jambi, ” ujarnya.

Ditambahkan Miko Citra, dalam permainan dan setiap pertandingan ada menang dan kalah namun sportifitas, kekompakan bahkan saling mendukung satu sama lain merupakan suatu toleransi untuk memajukan Kicau Mania.

” Semoga kedepan Kicau Mania khususnya Jambi bisa makin maju, makin kompak, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Miko Citra juga menyebutkan bahwa RM Citra akan siap hadir serta saling support dalam setiap pagelaran Lomba burung berkicau baik dalam Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi. (Irwan)

Juara BC Terbaik diraih oleh RM Citra BC Ajang Canter CUP Bungo 2022

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com