PIALA KOTA MADIUN FEAT RADJA GARUDA NUSANTARA | Minggu, 19 Juni 2022

Agus Martina selaku Ketua Raja Garuda Nusantara (RGN) Madiun memberi inovasi baru dengan menyajikan lomba burung berkicau yang berlokasi di kawasan Mall atau pusat perbelanjaan.

Dengan adanya even di Mall Sun City ini semoga bisa memberi warna dan suasana baru bagi kicau mania kedepannya agar lebih banyak lagi kemasan dalam lomba burung berkicau serta dapat memberikan efek yang baik bagi semua pihak,” ujar Agus Martina yang juga merupakan ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia.

KELAS PERTAMA PIALA KOTA MADIUN

Untuk di kelas Utama di kelas murai batu tiket 500K berhasil di raih Bromo milik Andri Bolank Ngawi, persaingan begitu ketat. Namun yang mencuri perhatian juri serta penonton, yang tampil begitu dominan dari awal hingga akhir penjurian, tanpa ragu lagi para juri mutlak meberikan bendera concer A tanda sebagai burung terbaik.

JUARA MURAI BATU TIKET UTAMA

Dan di kelas Cendet Komunitas berhasil di raih burung yang bernama Singo Barong milik Mr Asiong yng beralamat dari Suara Alam Pratana, Mr Agus perawat Singo Barong datang berdua untuk menghadiri event Piala Kota Madiun berhasil juara 1 kelas A dan juara 1 kelas B, memang Singo Barong kerja baik dan istimewa di awal sampai akhir, pantas meraih juara dan bawa pulan tropy Piala Kota Madiun.

JUARA KELAS CENDET KOMUNITAS

Dan di kelas cucak hijau tiket 300K berhasil di raih burung yang bernama Super Hero milik Mr Howos yang beralamat dari Sekawan Tulungagung, Mr Howos datang fultime di gelaran Piala Kota Madiun, dan membawa gacoan Murai Batu dan Cucak Hijau, namun yang mendapatkan juara cuma cucak hijau di tiket 300K, selamat dan sukses selalu buat Team Sekawan Tulungagung.

JUARA CUCAK HIJAU TIKET 300K

Dan di tiket cucak hijau tiket utama berhasil di raih burung yang bernama New Rimba Sakti
Milik dari Sien Roni yang beralamat dari Surabaya mampu meraih juara di tiket utama di Piala Kota Madiun, New Rimba Sakti kerja baik dan kualitas sehingga berhasil jadi juara 1 di kelas utama dan menjadi burung terbaik di kelas cucak hijau.

JUARA CUCAK HIJAU KELAS UTAMA

Juara Umum Bird Club di raih oleh Dt. Bupati CUP 2 Madiun di Piala Kota Madiun |Minggu, 19 Juni 2022.

JUARA UMUM BIRD CLUB

Juara Umum Single Fighter di raih oleh AB SF di Piala Kota Madiun | Minggu, 19 Juni 2022.

JARA UMUM SINGLE FIGHTER

Davit

Melaksanakan Tugas Dengan Sepenuh Hati & Dengan Sebaik-baiknya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com