Tak Hanya Lomba Burung Berkicau Ajang Nirvana Award, Cak Helos Turut Berbagi Kasih Kepada Anak Panti

Tak Hanya Lomba Burung Berkicau Ajang Nirvana Award, Cak Helos Turut Berbagi Kasih Kepada Anak Panti

Beritarn.com, JAMBI – Bertempat di Lapangan Nirvana Season Square Kota Jambi, Helos Kenari atau sapaan akrabnya Cak Elos menggelar lomba burung berkicau bertajuk Nirvana Award 2022 Road to Senapati CUP, Minggu (12/6/22).

Dimulai dengan insert 50k hingga 300k dan memperlombakan sebanyak 23 kelas seperti kelas Murai Batu Ring, Murai Batu Umum, Kacer, Lovebird Dewasa dan Balibu, Srindit, Cucak Ijo, Kenari, Kapas Tembak dab Konin.

Saat diwawancarai, Cak Helos menyebutkan bahwa kegiatan Lomba burung berkicau ini dalam rangka Road to Senapati CUP yang mana untuk menjalin silaturahmi, serta menyatukan hobi di dunia Kicau.

” Atas nama panitia saya ucapkan terima kasih kepada para pemain burung berkicau yang hadir, serta Juri yang bertugas, ” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga menyempatkan diri untuk berbagi kebahagian sebelum dimulainya Lomba dengan memberikan santunan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Aboel Hasan dan menggelar doa bersama.

Tidak hanya itu saja, dalam ajang Nirvana Award 2022 ini juga menyiapkan Juara BC Terbaik dan Juara SF Terbaik yang mana dari berbagai pemain turut berlaga mengumpulkan poin untuk bs Juara BC dan SF.

” Alhamdulillah pagelaran Lomba burung berkicau ajang Nirvana Award 2022 berjalan lancar dan sukses berkat dukungan para Kicau Mania khususnya Jambi, ” lanjutnya.

Harapan kita kedepannya semoga silaturahmi antara sesama pemain burung berkicau terus terjaga dan saling support dalam setiap pagelaran Lomba burung.

Adapun untuk Juara BC Terbaik Ajang Nirvana Award diraih oleh ABN BC sedangkan untuk Juara SF Terbaik diraih oleh Konco Bengkel.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com