Lautan Kicau Mania Menjadi Saksi Suksesnya Gelaran Anniversary PCI Team 1. Minggu, 12 Juni 2022.

Dibanjiri oleh kicau mania dari berbagai block dikawasan Jawa timur, Gantangan Citra BC yang berlokasi di Ds. Plintahan, Pandaan Kabupaten Pasuruan menjadi saksi lautan penghobi lomba suara burung dalam gelaran yang bertajuk Anniversary PCI Team yang pertama.

Digelar pada Minggu (12/06) pukul 11.00 WIB Kemarin, lomba berlangsung meriah, lancar dan terkendali hingga usai dengan pengadil dari juri Independent Profesional terpilih.

Lokasi gantangan Citra BC sesak oleh lautan kicau mania.

Melombakan beberapa jenis burung populer termasuk Cucak Hijau yang menjadi ikon gelaran ini, kelas Murai Batu, Cendet, AK, AM, Kenari dan juga LB juga tak kalah meriahnya termasuk sukses digelarnya 2 kelas komunitas MBP ( Murai Batu Pandaan) dengan 60 nomer terisi di dua kelas atau full gantangan.

Tak kurang dari 892 peserta hadir sehingga lokasi

Komunitas MBP sukses gelar 2 kelas dengan full gantangan.

Suksesnya gelaran ini tentu disambut suka cita oleh segenap jajaran pengurus PCI Team termasuk sang ketua Mr. Vavan yang sejak awal lomba terus ikut mengawasi dan mengawal jalannya gelaran lomba yang berlangsung hingga usai tepat jelang maghrib.

” Alhamdulillah, semua berjalan sesuai rencana, meski ada kekurangan namun itu wajar dan  tak menghalangi niat kami dari awal menciptakan lomba yang adil, jujur yang semua anggota inginkan dari dulu”. Ujar beliau.

” di gelaran ini, Alhamdulillah banyak support dari rekan-rekan sahabat komunitas burung maupun single fighter yang ikut membantu dalam gelaran event akbar kami yang pertama ini, selain bantuan Dorpress banyak pula yang ikut menyumbang materi buat mensukseskan”. Lanjut Mr. Vavan.

Rajawali Petstore yang berlokasi Pandaan salah satu toko perlengkapan kebutuhan burung menjadi salah satu sponsor ship yang ikut mensupport gelaran ini. Selain Dorpress sangkar , T-Shirt dan Topi, juga tentu memberikan support berupa uang sebagai bonus bagi peserta yang beruntung.

“PCI Team merupakan Komunitas Cucak Hijau terbesar di Pasuruan dengan banyak anggota tak hanya dari pasuruan, namun juga berbagai wilayah diluar Pasuruan seperti Sidoarjo, Surabaya, Magetan dan banyak anggota PCI yang lainnya tersebar diberbagai kota di Jawa Timur. Kata Mr. Vavan.

“Kedepannya kami berharap anggota PCI Team lebih kompak, lebih solid dan lebih dewasa dan semoga tahun depan kami bisa menggelar event yang lebih sukses dan meriah lagi dengan semangat kerukunan persahabatan serta fair play “. Tutupnya.

Diakhir gelaran MBP sukses merebut gelar juara umum Bird Club sedangkan DnY Product sukses meraih gelar Single Fighter.

MBP juara umum BC.

Mr. Dika DnY raih juara umum SF.

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com