Cucak Hijau ‘Panglima’ Double Winner, 3 Dara Salatiga Kantongi Prestasi Setengah Lusin Lebih | Road To Karfeed Cup 2 – 12 Juni 2022

Setelah sukses dengan Karfeed Cup 1 pada 24 februari 2019 silam, kini Mr. Sulis mulai pasang kuda kuda untuk event Karfeed Cup 2 yang akan di selenggarakan pada 7 Agustus 2022 di Gantangan New Karebet’z, ditandai dengan mulainya di gelar Road To Karfeed Cup 2 di lokasi yang sama dengan di adakannya Karfeed Cup 2 mendatang. Terlihat kesiapan gelaran agustus mendatang sudah sangat matang pasalnya hampir semua kelas terisi dan tidak sedikit kelas yang full gantangan dapat terhandle dengan aman dan kondusif.

 

Untuk yang ke-3 kalinya Komunitas Anis Kembang Jateng-DIY membuat Liga dan kini seri perdana di selenggarakan di Road To Karfeed Cup 2, antusiasme Liga 3 Anis Kembang di perlihatkan dengan sedikitnya 3 sesi Anis Kembang penuh tanpa celah. “ini seri pertama kita gelar di Salatiga, dan kedepan kita akan berpindah dari kota ke kota, Liga 3 yang di ikuti dan di meriahkan oleh 8 komunitas Anis Kembang Se Jateng – DIY ini akan berlangsung 8 seri” terang Mr Bowo Selaku ketua Liga 3 Anis Kembang.

 

Komunitas Anis Kembang Salatiga (Askes)

 

Kelas Murai Batu Wajib Sangkar Ebod Jaya Decal

 

Kelas Cucak Hijau Khusus Sangkar Ebod Jaya Decal

 

3 Dara Salatiga yang di punggawai oleh Mr Liem mampu mengantongi lebih dari setengah lusin prestasi pada event Road To Karfeed Cup 2 ini, di perkuat dengan Cucak Hijau ‘Brutal’ yang memperoleh juara #1 #3 #6, Cucak Hijau ‘Topeng’ dengan juara #9, Murai Batu ‘Rawa Rontek’ dengan juara #2 #4, di dampingi dengan Murai Batu ‘RR Jr’ yang menduduki peringkat ke-3. dengan gacoan gacoan yang kompetitif mampu membuat Mr Liem dan team menggondol 7 prestasi sekaligus.

 

‘Panglima’ Cucak Hijau yang sempat virall di gantangan yang sama pada EO yang sebelumnya kini kembali berulah, di awali dengan perebutan juara dengan koin (TOS) ‘Panglima’ menjuarai kelas Ebod Jaya yang mana Kelas ini wajib Menggunakan Sangkar Ebod Jaya Decal. Meskipun sesi utama kelas Cucak Hijau Ronggolawe dengan harga tiket Rp. 220.000,- gagal juara, ‘Panglima’ kembali mengamuk dengan power yang dahsyat, materi lagu, gaya yang mewah, dan pukulan yang stabil panjang memaksa bendera merah tertancap mutlak pada gantangan 44 dimana Mr. Barrie menggantangkan ‘Panglima’. Setelah Meraih Double Winner Mr. Barrie, Mr. Andi, Mr. Vadjarva pulang dengan senyum sepanjang hari, dan kabarnya mereka masih senyum senyum sendiri ketika membaca tulisan ini.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com