Cucak Hijau Kromatik & Supernova Harumkan Nama Reus BF, Murai Batu BTR Raih Double Winner, – Mahkota BF CUP 2

Cucak Hijau Kromatik & Supernova Harumkan Nama Reus BF, Murai Batu BTR milik H Taufik dari Markas BBF Banjarnegara Raih Double Winner / Menang Nyeri Podium 1.

Mahkota BF CUP 2 (12/06) yang berlangsung di gantangan BKM Banjarkerta, Purbalingga ini berlangsung meriah & tentunya real Non-Teriak. Start lomba tepat pukul 11.15 WIB, Mahkota BF CUP 2 (12/06) di hadiri beberapa burung jawara papan atas yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Tim Juri Mahkota BF CUP 2

Event Mahkota BF CUP 2 (12/06) yang sudah berlangsung untuk ke-2 kalinya ini dihadiri kurang lebih 592 Peserta dari penjuru kota Purbalingga, Purwokerto, Pemalang, Banjarnegara & Sekitarnya.

Bang Jo owner dari Mahkota BF mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua KM yang sudah ikut serta meramaikan & mensukseskan gelaran kali ini.

“Terimakasih kepada seluruh kicau mania yg sudah mendukung dan mengikuti acara hari ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kerukunan dan di lancarkan dalam segala hal”

“Saya selaku penyelenggara mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan pada acara hari ini.” Ungkap Bang Jo di Akun Facebook Pribadinya.

Salah satunya gaco dari markas Reus BF asal Watukumpul, Pemalang yang tampil apik pada kelas Koden yaitu Cucak Hijau Kromatik yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sejak awal naik sampai selesai penilaian, CH Kromatik yang memiliki durasi kerja rapet & membawakan materi yang melimpah mampu melibas semua lawan dengan raihan 8 Bendera Merah Mutlak Podium 1 dari 46 peserta yang naik.

Sementara itu, Cucak Hijau Supernova yang masih satu bendera dari Reus BF mampu beri perlawanan sengit di kelas Pandawa dengan hasil yang sangat memuaskan dengan raihan podium 1.

Pada kelas Murai Batu, salah satu gaco milik H Taufik dari Markas BBF Banjarnegara yaitu Murai Batu BTR jadi bintang di lapangan. Tampil mendominasi dengan shownya yang indah dan menawan di kelas Koden dan kelas Bimbim, Murai BTR sabet Podium 1 & 1.

Raihan double winner podium 1 tersebut menambah sejumlah deretan prestasi dan tropy yang sudah diperoleh Murai Batu BTR bersama Markas BBF Banjarnegara.

Team Reus BF

Murai Batu BTR Podium 1

SIM C Purwokerto

Bang Jo – Owner Mahkota BF

Owner Gantangan BKM

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com