Piala APBN Jogja Istimewa Raih Kesuksesan.

Event spektakuler yang bertajuk Piala APBN Jogja Istimewa yang diadakan pada hari minggu 12 juni 2022 meraih kesuksesan, cuaca yang sangat cerah sangat mendukung berjalannya event kali ini dan berhasil menuntaskan 25 sesi sesuai jadwal lomba.

H. Agus Barokah ( Pojok Kiri ) Sosok Penting Dalam Kesuksesan Event Piala APBN Jogja Istimewa.

Event Piala APBN Jogja Istimewa yang merupakan tempat berkumpulnya para penangkar yang tergabung dalam Asosiasi Penangkar Burung Nusantara ( APBN ). Para peserta yang hadir pun tidak hanya didatangi oleh penangkar Yogyakarta tetapi peserta dari luar kota pun ikut meramaikan event kali ini. Kesuksesan yang diraih di Piala APBN Jogja Istimewa tak lepas dari peran serta H. Agus Barokah selaku ketua Korwil APBN Yogyakarta, semangat tanpa mengenal lelah beliaulah event spektakuler Piala APBN Jogja Istimewa bisa meraih kesuksesan.

Mb Sakral Milik Mr. Gio Rc16 Team Tampil Memukau.

Murai batu Sakral kian hari semakin terlihat jelas kualitasnya hampir disetiap event yang disambanginya selalu bertengger ditangga juara, turun di event Piala APBN Jogja Istimewa murai batu Sakral tampil memukau, materi lagu yang dimilikinya membuat team juri Ronggolawe Nusantara tak ragu menancapkan bendera kemenangan kepadanya.

Duta Aniversary Jaguar Bc Tampil Solid.

Hadir di Piala APBN Jogja Istimewa Dt. Aniversary Jaguar Bc tampil solid, cucak hijau Muslihat yang merupakan amunisi terdepan mampu tampil memukau dikelas Nanjung 105. Kehadiran Dt. Anniversary Jaguar Bc ini adalah bentuk solidaritas antar sesama Eo sekaligus menjalin silaturahmi yang lebih baik.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com