Murai Batu “RH” Sang Penakluk Dikelas Utama APBN Tiket 500 RIBU.

Event spektakuler Piala APBN Jogja Istimewa yang dilaksanakan pada hari minggu 12 juni 2022 yang bertempat di parkir barat Monjali Sleman Yogyakarta menjadi saksi sejarah untuk murai batu RH.

Aksi Murai Batu RH Dikelas Utama APBN Tiket 500 Ribu.

Tak dapat dipungkiri lagi aksi menawan yang diperlihatkan murai batu RH memang sangat layak untuk dapat menjuarai dikelas utama APBN tiket 500 ribu, materi lagu serta roll tembaknya yang sangat panjang membuat banyak orang takjub melihat aksinya, berkat penampilan ciamiknya murai batu RH keluar sebagai sang juara.

Mr. Maulana Pemalang ( Pojok Kanan ) Sang Pemilik Murai Batu RH.

Siapa sangka murai batu RH ternyata baru genap berusia 2 tahun pada bulan agustus mendatang, murai batu RH yang menggunakan ring APBN dengan nomor seri 129150 dan ring Rindu Alam adalah hasil dari penangkaran murai batu Rindu Alam milik Mr. Anggit Mahardika. Awal ternak pada tahun 2019 meskipun masih terbilang baru dalam penangkaran murai batu, Mr. Anggit Mahardika nampaknya tak tanggung-tanggung dalam memilih induk berkualitas. “Murai batu RH itu adalah hasil perdana dari penangkaran murai batu saya yang dibeli oleh Mr. Maulana Pemalang”. Ucap Mr. Anggit Mahardika.

Mr. Maulana Pemalang Bangga Dengan Hasil Yang Diraih Murai Batu RH Miliknya.

Bangga serta haru itu yang dirasakan Mr. Maulana selaku pemilik murai batu RH, kemunculan murai batu RH yang terbilang baru nampaknya benar-benar menjadi ancaman besar untuk pecinta murai batu, dengan bakat yang dimilikinya murai batu RH siap menghadapi event besar selanjutnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com