Tiga Minggu Juara Di Event Bergengsi, Cendet Kilat Rawan Take Over

Gelaran Semarang Vaganza kedatangan tamu special asal Mojokerto yang ikut main di kelas Cendet. Burung yang baru saja pindah tangan langsung dijajal di gelaran event bergengsi. Jadi sorotan banyak pemain burung yang baru saja dipinang seharga 30 juta ini sukses banggakan pemilik baru.

Mr. Danny Lasbon Mojokerto

Baru saja terdengar kabar transaksi burung Cendet di Kota Mojokerto Jawa Timur dengan nominal yang cukup lumayan. Cendet Kilat yang baru saja dipinang oleh Mr. Danny Lasbon jadi pembicaraan di kalangan Cendeters. Beberapa kali penampilannya cukup menggemparkan karena berhasil rajai beberapa event bergengsi. Nominal 30 Juta saat transaksi baru tiga minggu sudah banyak tawaran masuk hingga 50 Juta, bahkan ada juga yang rela menukar dengan unit motor dengan nominal 50 Juta.

Burung yang jadi juara bertahan Piala Wali Kota Malang ini jadi incaran banyak orang, tak heran usai dipinang Mr. Danny Lasbon makin banyak menjadi sorotan. Ciri khas lagu pukulan yang panjang ketika membawakan lagu menjadi salah satu senjata selain durasi dan pembawaan dengan speed rapat. Penampilannya selalu membawa hasil bahkan saat main di event besar di Kota Kediri ia sempat sabet juara BOB Cendet.

Di Semarang Vaganza penampilannya berhasil bawa pulang juara 2 dan 4 lewat aksi memukaunya. Masih kuat main di cuaca extreme dengan kondisi hujan lebat menambah tantangan untuk bisa bermain di kelas Cendet. Dan terbukti gacoan milik Mr. Danny Lasbon cukup hebat karena masih mampu raih juara.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com