LATBER SPESIAL MAHESA BC Ronggolawe Nusantara | Kamis, 09 Juni 2022

Pada Sore hari ini kamis, 09 juni 2022 di laksanakan latber spesial Mahesa Bc, di ketuai oleh Mr Benny & kawan kawan dari crew panitia Mahesa Bc, pada hari ini cuaca sangat cerah dan sangat ramai, semua kelas a,b sampai c terisi semua.

GANTANGAN MAHESA BC

Pada kelas murai batu A di raih burung murai batu yang bernama Kinewu pemilik Hj bisri yang beralamat dari Sekawan Sf berhasil jadi juara dan tampil istimewa, Hj biri datang dengan penuh semangat dan pulang senang, murai matunya mampu meraih juara 1 di latber spesial Mahesa Bc sore hari ini.

MJUARA MURAI BATU A

Pada kelas kacer A berhasil di raih burung yang bernama Black Jack milik Mr Hadi yang beralamat dari Hd Sf mampu tunjukin kinerja yang baik dan materi yang dominan kasar kasar, gaya ngobra buka ekor menunjukkan bahwa kacer ini sangat kondisi, Mr Hadi juga akan turun di event hari minggu ini membawa kacer Black Jack.

JUARA DI KELAS KACER A

Dan di kelas cendet A berhasil di raih burung yang bernama Bisul milik Mr Kamituwo yang beralamat dari Kalidawir Bird Club, Mr Kamituwo dan crew membawa amunisi cucak hijau, murai batu dan cendet, di kelas cucak hijau cuma mendapatkan tos dan yang mutlak juara 1 cuma di kelas cendet yang lain kondangan, hehehe.

JUARA KELAS CENDET A

Dan di kelas cucak hijau B di raih burung yang bernama Rejeki milik Mr Koles yang beralamat dari Sona Sanu Sf, cucak hijau milik Mr Koles merhasil kembali menduduki juara 1, di kelas A cucak hijau Rejeki belum kerja baik namun di kelas B burung ini menunjukkan kinerjanya dengan baik dan penuh stabil.

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

Kemeriahan latber spesial di gantangan Mahesa Bc sore hari ini Kamis, 09 Juni 2022 full kicau mania, terimakasih atas partisipasinya man temanku semua, tetap jalin silaturahmi lewat hobbi.

KELAS MURAI BATU A

Davit

Melaksanakan Tugas Dengan Sepenuh Hati & Dengan Sebaik-baiknya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com