Gelaran Anniversary Wolu Papat 1 St Tembus Hingga 1050 Peserta

Salut untuk gelaran yang satu ini festival kontes burung berkicau Anniversary Wolu Papat yang pertama, yang diadakan pada hari minggu, ( 5/6/22 ) Jababeka Cikarang Bekasi Jawa Barat.

Memang Mr Bayu selaku ketua pelaksana gelaran, sudah jauh – jauh hari mempersiapkan gelaran ini, dari mulai promo, lokasi, menu, crew, penjurian, hingga trophy dan doorprize, jadi gelaran ini memiliki konsep yang begitu matang, tinggal realisasinya saja.

Dan gelaran ini butuh waktu 3 bulan untuk mempersiapkan, sampai pada acara ini digelar. Walaupun  butuh proses yang cukup lama gelaran ini, dan mengahabiskan waktu, pikiran serta materi, semuanya terbanyar semua, karena gelaran sangat sukses sekali.

Salah Satu Kelas Murai Batu Anniversary Wolu Papat

Dalam suatu gelaran festival kontes burung berkicau bisa dikatakan sukses, tidak hanya dilihat dalam jumlah pesertanya saja, tapi dilihat juga dari segala aspek saat acara digelar, yang terutama dimana gelaran tersebut semua peserta merasakan puas berlomba dan juga minimnya protes.

Doorprize Disetiap Sesinya

Saya selaku pers media www.beritarn.com yang saat itu meliput gelaran ini, saya sebelumnya sudah menulis suatu artikel saat gelaran ini baru berjalan setengah jadwal lomba, dan saat itu jumlah pesertanya 463, itu hanya jumlah setengah jadwal lomba saja bukan total hingga akhir gelaran.

Data jumlah peserta digelaran ini juga sangat akurat, karena kita menghitung bersama crew tiketing, jadi jumlah peserta dilihat dari berapa tiket yang terjual di gelaran festival kontes burung berkicau Anniversary Wolu Papat yang pertama ini.

Salah Satu Sang Juara Annivesary Wolu Papat

Saat gelaran selesai, sekitar pukul 20.30 malam, kita bersama – sama menghitung jumlah peserta dihari itu juga, dan angka 1050 peserta keluar, wow sungguh sangat luar biasa menembus hingga lebih dari 1000 peserta.

kita ketahui untuk suata gelaran festival kontes burung berkicau bisa menembus hingga 1000 lebih peserta itu sangatlah sulit untuk saat ini, karena memang di era sekarang banyak sekali persaingan gelaran, atau berbeturan jadwal.

Kelas Kacer Gelaran Anniversay Wolu Papat

Jadi bisa kita simpulkan, begitu besar kepercayaan peserta untuk menghadiri di gelaran ini, dan jangan sampai di kecewakan kepercayaan tersebut, karena akan berdampak ke gelaran selanjutnya.

Untuk menjaga kepercayaan tersebut, Mr Bayu bersama crew serta juri Ronggolawe Nusantara DPC Bekasi yang bertugas, terus memberikan yang terbaik dari awal gelaran hingga akhir gelaran, Mr Bayu terus turun kelapangan untuk mengawasi jalannya gelaran, dan juga juri – juri terus menjaga performance dan fokusnya.

Mr Bayu Ketua Pelaksana Posisi Pojok Kanan Serta Mr Dwi Posisi Kiri Pemilik EO

Benar saja, jalinan kerja sama team yang sangat baik, pada akhirnya membuahkan hasil gelaran yang sangat sukses, tidak ada satu pun dari 1050 peserta yang protes sama sekali atau kecewa, jadi seluruh peserta menikmati jalannya gelaran dari awal hingga akhir acara.

Mr Bayu mewakili crew yang bertugas di gelaran Anniversary Wolu Papat, ingin mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan crew, kesuksesan pada gelaran ini akan kita pertahankan, dan akan kita terus kita kembangkan, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dari segi apapun, dan akan kita perbaiki, semoga kita dapat berjumpa digelaran lainnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com