HITAM PUTIH CUP 4 Minggu, 05 Juni 2022 Bertempat Di Taman Balekambang Kota Solo.

Event yang dihadiri oleh sesepuh kicaumania Solo Kanjeng Raden Rio Aryo H. Suwarno atau kerap dipanggil sebagai Pak Kanjeng dan Bapak Kacer Indonesia Mr. Narto yang melombakan 38 kelas,

Bertempat di Taman Balekambang Kota Solo, tempat yang sangan indah dan luas, tempatnya sejuk dan rindang membuat nyaman burung burung kicau mania.

Pembukaan Event Hitam Putih Cup 4

Acara pembukaan, Pak Kanjeng berkenan memberikan cenderamata keris yang beliau buat sendiri untuk Bapak Kacer Indonesia Sunarto, Setelanjutnya, Pak Narto memberikan cenderamata untuk Ketua Panitia Hitam Putih Cup 4 Mbah Chengoh.

Bapak Narto Memberikan Piagam Kepada Mbah Cengoh

Untuk kelas pembukaan di kelas kenari komunatas A juara di raih oleh Nama burung daitona, milik mr Bayu hdn, yang beralamat Hdn team, gacoan yang di bawa oleh Hdn team untuk mengikuti gelaran Hitam Putih Cup 4 sudah di siapkan Cendet dan Kenari, semua sudah di siapkan gacoan gacoan handal.

Mr Bayu Hdn Juara Di Kelas Komonitas A

Berikutnya di kelas Murai Bati tiket 1juta di raih oleh Crew Dwi Jalu Kediri, Romeo dan Siliwangi Juara 2 Dan 3 Kelas 550K, Crew dari Dwi Jalu kediri benar benar datang full team untuk Event Hitam Putih Cup 4 yang bertempat di Taman Balekambang Solo, tempat yang indah dan luas benar benar istimewa.

Crew Dwi Jalu Kediri

Dan dikelas Utama Kacer Tiket 1.050 berhasil di  raih oleh Kacer yang bernama Bintang Surga milik Mr Yudi St912 yang beralamat dari kota Surabaya berhasil meraih juara di kelas utama dengan tiket 1.050 Juara 1, tiket 550k juara 5 dn tiket 330 juara 1, benar benar selalu istimewa kacer yang bernama Bintang Surga ini, selalu stabil di setiap kelasnya & pantas bawa pulang juara Event Hitam Putih Cup 4.

Bintang Surga Milik Mr Yudi ST912 Surabaya

Dan sebagai pemanis untuk Event Hitam Putih Cup 4 ada yang manis manis, siapa lagi kalau bukan Gadis Nominasi, membuat suasana jadi adem dan penuh canda tawa di setiap akhir penilaian, biar kicau mania tidak tegang dan emosi.

Gadis Nominasi Hitam Putih Cup 4

Selalu ada yang indah indah untuk Kicau Mania Nusantara, biar emosinya terkendali bila melihat ciptaan tuhan ini, tetap tenang kuasai keadaan.

Gadis Nominasi Hitam Putih Cup 4

 

Tropty Logam dan besar untuk Kicau Mania yang Juara, semua kelas Tropy logam Event Hitam Putih Cup 4.

Semua Kelas Tropy Logam Istimewa

Juara umum Single Fighter Event Hitam Putih Cup 4 di raih oleh SUMO BF.

Juara Umum Single Fighter

Dan Juara Umum Bird Club Event Hitam Putih Cup 4 di raih oleh MJS GROP, Selamat untuk Mr  Joko Santoso dari Sukoharjo, selalu kompak dan sukses selalu.

Juara Umum Bird Club

Davit

Melaksanakan Tugas Dengan Sepenuh Hati & Dengan Sebaik-baiknya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com