Baru Setengah Jadwal Gelaran Anniversary Wolu Papat Sudah Menembus 463 Peserta

Jababeka Cikarang Bekasi Jawa Barat, Minggu ( 5/6/22 ). Gelaran festival kontes burung berkicau yang bertajuk Anniversary Wolu Papat Team, dimulai sangat ontime sesuai dengan jadwal mulai yang tertera pukul 09.00 pagi.

Sejak pukul 08.00 pagi para kontestan sudah sangat ramai memenuhi area lapangan perlombaan dan juga memadati tempat penjualan tiket, untuk mengambil pesana tiket atau membeli langsung.

Sebelum Gelaran Dimulai Ada Acara Potong Tumpeng

Sebelum sesi awal dipertandingkan di gelaran ini, ada acara potong tumpeng yang dipimpin langsung oleh ketua penyelenggara gelaran Anniversary Wolu Papat Team Mr Bayu serta pemilik EO Mr Dwi, dilanjutkan dengan panjatkan doa, agar gelaran lancar sesuai dengan rencana dan juga agar Wolu Papat Team selalu kompak dan selalu eksis di kancah dunia hobi perburungan.

Sesi awal naik kelas lovebird prospek 550, dikelas awal ini nyaris full peserta, padahal dimulai sejak pagi, dan dilanjutkan sesi – sesi selanjutnya hampir sama seperti kelas awal ramai peserta.

Mr Bayu Memakai Topi Bewarna Kuning Selaku Ketua Pelaksana

Ada pemandangan yang sangat menarik di gelara ini, yang dimana pemandangan tersebut ialah, ramainya kelas pentet atau cendet, yang kita ketahui kelas pentet atau cendet jarang sekali kita jumpai, bahkan bisa dibilang langka sekali, paling hanya dibeberapa event festival kontes burung berkicau saja, tapi di gelaran ini kelas pentet atau cendet nyaris diatas 30 peserta disetiap sesinya, dan sudah  dimainkan 4 kelas  pentet atau cendet.

Selain kelas pentet atau cendet yang jarang sekali kita jumpai ramai, tapi di gelaran ini ramai, ada kelas lovebird umum yang di gelaran ini ramai juga, kelas lovebird umum sudah dimainkan seperti kelas pentet dan cendet 4 kelas juga sudah di pertandingkan, dan dikelas ini hampir 40 up peserta disetiap sesinya, yang kita ketahui kelas lovebird umum biasanya ramai hanya pada acara kopdar saja, tapi disini lain cerita.

Saat ini pukul 14.00, sesi ke 17 dipertandingkan yang dimana sesi tersebut dimainkan kelas cucak ijo, hingga saat ini gelaran Anniversary Wolu Papat Team berjalan sangat lancar dan juga sangat tertib, dan juga tidak ada protes sama sekali dari para kontestasn, salut untuk seluruh para kontestan yang hadir.

Dari 17 sesi yang baru dipertandingkan, tidak ada sesi yang tidak dimainkan sesinya, sesi 1 sampai 17 terisi semua kelas, dan ini hanya baru setengah sesi jadwal lomba dari 35 kelas sesi yang dipertandingkan gelaran Anniversary Wolu Papat Team.

Walaupun baru setengah perjalan lomba, sudah tercatat tembus diangka 463 peserta, dan jumlah peserta akan terus bertambah karena masih ada 18 sesi lagi yang belum dimainkan, data jumlah pesrta ini real dari pihak panitia, tidak ditambah – tambahkan maupun di kurang – kurangi, fakta langsung dari lapangan gelaran.

Kita tunggu kabar gelaran festival kontes burung berkicau Anniversary Wolu Papat Team selajutnya, semoga gelaran tetap berjalan tertib, dan seluruh sesi bisa dipertandingkan sesuai dengan jadwal yang dibuat oleh pihak penyelenggara.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com