HUJAN TAK JADI PENGHALANG SUKSESNYA 4th ANNIVERSARY SATRIO BC | DATA JUARA

Walau Hujan Deras, Semangat Para Kicau Mania Sukseskan Acara 4th Anniversary Satrio BC.

Potret kicau mania yang sangat antusias dan kondusif dikelas murai batu meskipun diguyur hujan, Rabu 1 Juni 2022

kompaknya kicau mania yang hadir pada gelaran ini, membakar semangat para team satrio bc untuk tetap menjalankan kontes tiap sesinya meski hujan deras. team panitia berusaha menghentikan acara ini, dan menunggu hujan reda. namun, para peserta yang hadir meminta gelaran tetap berjalan dan para perserta kondusif tanpa teriak mengamati amunisi nya yang berlomba walau berada dibawah burung gacoan mereka.

“Terimakasih kepada kicau mania yang sudah hadir pada gelaran 4th anniversary satio bc, walaupun dipertengahan kita diguyur hujan deras. semangat teman-teman yang hadir membuat acara ini tetap berjalan kondusif dan sukses sampai selesai. dan selamat untuk sang juara, mohon maaf bila ada kekurangan dari kami selaku penyelenggara acara ini” ungkap Joko BSA owner Satrio BC

Peserta yang hadir sangat kondusif dan dihadiri oleh banyak team ternama salah satunya 84 Wolu Papat team yang ikut meramaikan gelaran ini sampai selesai.

“alhamdullilah kami dari team wolu papat masih bisa bersilaturrahmi keacara 4th anniversary satrio BC. juara hanya bonus untuk kami. pak joko BSA orang baik, beliau masih sangat bersemangat mewadahi para kicau mania dengan event ini. selamat ya pak atas sukses nya gelaran anniversary satrio bc yang ke 4 berjalan sangat kondusif tanpa teriak. mudah-mudahan tahun depan lebih sukses lagi dan makin solid buat team Satrio BC.” Ungkap Bayu wolu papat Rabu 1 Juni 2022.

Data Juara 4th Anniversary Satrio BC pada hari Rabu, 1 juni 2022.

Love bird Paud durasi A kelas pintu 11

Love bird paud durasi B kelas pintu 11

Lovebird Pemula Max 400 kelas kali malang

Love bird fighter 500R kelas ABN

Love Bird Fighter 470R kelas pintu 11

Love Bird Umum Kelas Kali Malang

Murai Batu Muda Kelas Pintu 11

Murai Batu Kelas ABN

Murai Batu Kelas Satrio

Murai Batu Kelas Annnniversary Satrio BC

Cucak Hijau Kelas Pintu 11

Cucak Hijau Kelas ABN

Cucak Hijau Kelas Satrio

Selamat untuk sang juara

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com