Silaturahmi Kicau Mania Bersama SYT dan Ronggolawe Nusantara Sukses Digelar

Silaturahmi Kicau Mania Bersama SYT dan Ronggolawe Nusantara Sukses Digelar

Beritarn.com, TANJABBAR – Latihan berprestasi burung berkicau ajang Silaturahmi Kicau Mania Bersama SYT dan Ronggolawe Nusantara sukses digelar, Minggu (29/5/22).

Bertempat di Lapangan Sultan SYT Betara dengan penjurian Ronggolawe Nusantara menggelar sebanyak 23 kelas yang dilombakan.

Pembina SYT, Sayuti menyebutkan 23 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Murai Batu Umum, Kacer, Lovebird Dewasa Fighter, Murai Batu Ring APBN, Konin, Cucak Ijo, Lovebird Balibu, Kapas Tembak, Serindit, dan Kenari.

” Alhamdulillah pagelaran hari ini bertajuk silaturahmi Kicau Mania bersama SYT sukses dan ramai diikuti para peserta, ” ujarnya.

Dijelaskan Sayuti, untuk insert yang kita buka mulai dari 30k hingga 100k dengan mempersembahkan Juara BC Terbaik bagi para BC yang berlomba.

” Ini merupakan ajang Silaturahmi antara SYT dan para Kicau Mania, dan kedepannya akan kita buat lebih dari ini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para pemain burung berkicau, Juri dan para team yang hadir dalam ajang Silaturahmi ini.

” Tetap jalin silaturahmi, jaga kekompakan untuk kemajuan kicau Mania serta junjung tinggi sportifitas dimana pun kita menggantangkan burung, ” sambungnya.

Kami selaku panitia mengucapkan selamat bagi para juara disetiap kelasnya, dan kami ucapkan selamat kepada Juara BC.

” Yang namanya pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang kalah jangan berkecil hati dan semoga bisa Juara di lomba burung berikutnya, ” tutupnya.

Untuk Juara BC diraih oleh Delima BC dengan perolehan poin sebanyak 1200 poin unggul mengalahkan Senapati 500 poin dan Pempek Balap 600 poin. (Irwan)

Delima BC Juara Tim Terbaik Ajang Silaturahmi Kicau Mania Bersama SYT

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com