Seniman Hitam Putih Bersatu pada gelaran acara 6th Anniversary KMB Kacer Mania Bekasi

SUKSES NYA GELARAN 6th ANNIVERSARY KACER MANIA BEKASI DIPENUHI SENIMAN HITAM PUTIH DARI PENJURU KOTA.

Antusias seniman hitam putih penuhi lapangan porlen enterprise pada acara 6th Anniversary Kacer Mania bekasi. Banyak pemain yang tidak mendapatkan tiket, khususnya dikelas utama 330k dan juga dikelas lainnya. 4 sesi kelas penyelisihan menuju best of the best full 63 gantangan. Dengan 809 total peserta yang hadir pada gelaran tersebut. banyak sekali peserta yang hadir dari luar kota, seperti dari kota Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Subang bahkan sampai Kuningan dan Tasik pun hadi dalam acara 6th Anniversary KMB Kacer Mania Bekasi.

“saya sangat bersyukur acara kali ini berjalan dengan lancar, sukses dan mejadi wadah silaturahmi untuk seniman hitam putih khususnya di kota Bekasi, dan terimakasi untuk semua peserta yang sudah hadir dan meramaikan acara Anniversary Kacer Mania bekasi yang Ke 6. Tak harus sedarah untuk bersaudara” ujar Indra Pratama Ketua Kacer Mania Bekasi.

Tidak hanya kelas kacer, acara ini juga diramaikan oleh komunitas Konin.

Komunitas Konin atau Kolibri Ninja yang ikut meramaikan pada gelaran tersebut mesara sangat terhormat karena turut diundang. “suatu kehormatan untuk kami bisa diundang dan turun meramaikan gelaran 6th Anniversary KMB, acara ini sukses memberikan wadah untuk kami bersilaturahmi” tutur salah satu team komuntas konin. Minggu 29 mei 2022

Komunitas Pentet / cendet juga hadir pada gelaran ini, Antusias komunitas pentet / cendet tidak kalah dengan kelas2 kicau lain nya. mereka standby 3 sesi meramaikan acara ini.

“terimakasi kepada bang aunk selaku pemilik EO Porlen Enterprise telah mengundang kami komunitas pentet untuk meramaikan acara anniversary KMB, sukses buat porlen enterprise sukses juga buat KMB” ujar salah satu komunitas Pentet / Cendet.

Kicau mania dikelas murai batu sangat antusias pada event ini, kelas utama 25g tiket 330k full, dan banyak kelas murai batu lain nya juga full gantangan.

basibi atau yang akrab dipanggil bang Ibas berkata “banyak sekali burung kualitas yang hadir meramaikan acara ini khususnya di kelas utama, alhamdulilah murai batu saya masih bisa memberikan perlawanan dan bersaing di tiket utama”

Potret sang juara Murai batu dikelas utama tiket 330k murai batu Jet Lee milik basibi atau yang akrab dipanggil bang ibas.

Pertarungan Cucak Hijau Jamtrok mania juga dipenuhi dengan burung berkualitas, tiap sesinya sangat ramai. gantangan pun selalu hampir full, banyak juga peserta dari luar kota membawa jagoan cucak hijau nya ke acara ini. namun dominasi pemain dalam kota juga tidak kalah dalam perebutan juara di event anniversary KMB ini.

“alhamdulah cucak hijau saya yg bernama Ken-ken masih bisa hadir silaturrahmi dan meramaikan acara Kacer Mania Bekasi, saya seneng bang ketemu teman-teman sesama kicau mania dari bermacam daerah, semoga KMB kedepannya semakin solid.” ujar Angga Balistic salah satu anggota CIMI (Cucak Hijau Mania Indonesia)

Beratnya persaingan kelas kacer tiket utama dihadiri kacer jawara di setiap kota nya. namun yang menonjol adalah kacer Suro LHS BF. Kualitas kacer Suro dan dominasi nya membuat Suro hampir Hattrick pada gelaran ini.

“Panas Bekasi alhamdullilah Suro masih bisa tampil maksimal mas, saya yang penting silaturrahmi mudah-mudahan KMB solid dan sukses terus.” ujar perawat Kacer Suro.

Kacer kualitas bertarung ditiket utama, tidak kalah kualitas nya kacer dalam kota bekasi yang mampu mematahkan dominasi Suro. salah satunya Kacer Gendrung JR yang berhasil juara dikelas utama tiket 330k. Gendrung JR milik Sade BJK SF Berhasil juara di kelas utama dan juga dikelas Best of the Best kacer pada gelaran ini.

“alhamdulliah Gendrung JR masih bisa meramaikan acara anniversary KMB yang ke 6, masih ada hoky di tiket utama dan di BOB. juara cuma hoky buat saya yang penting silaturrahi. dan Saya puas dengan penilaian juri, mereka sudah bekerja dengan maksimal.” Ujar Sade pemilik kacer Gendrung JR.

Gelaran tersebut sukses mewadahi silaturahmi dan memberikan sensasi yang menegangkan untuk para seninam hitam putih area Jawa Barat. Bekasi, 29 Mei 2022.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com