Murai Batu Pratama Junior || APBN Korwil Purwacika Boyong Juara dikelas MINIONS 3,5

Kompetisi burung berkicau yang kian hari kian marak dengan event-event ekslusif disuguhkan dengan berbagai tema terbaik untuk kicau mania nusantara, memberikan warna baru dan menjadikan ajang lomba sebagai pembuktian dari para gacoan yang dimiliki oleh masing-masing peserta, event dengan bertajug “(komunitas)” memang sedang gencar di suguhkan oleh berbagai oraganisasi dunia burung berkicau, kali ini komunitas murai mania (KMM) menggelar perlombaan burung berkicau yang seiring perjalanannya sudah menginjak satu tahun dalam perjalanannya mengibaran bendera KMM, peserta yang hadir datang dari beberapa penjuru daerah untuk merasakan atmosfir arena lomba dan beradu gacoan terbaik dari masing-masing team, menjadi juara dalam kompetisi sekelas tingkat nasional memang menjadi salah satu tujuan dari seluruh kicau mania yang menghadiri event tersebut.

Datang dari APBN Korwil purwacika ( Purwakarta, cikampek karawang ) H. Dendi Bersama rekan Asosiasi Penangkar Burung Nusantara membawa amunisi terbaik dikelas  Minions 3,5 juta, burung dari hasil penangkaran salma bf cikampek dengan ring APBN (209208)  Dan Ring BNR 1606 diberi nama murai batu pratama Jr mempu bersaing dengan lawan-lawan dikelas tersebut, walaupun usia burung tersebut masih 18 bulan, namun mental murai batu Pratama memang sudah tidak diragukan, bersaing dengan murai batu papan atas milik H. M . Hidayat Super Power, H. Dendi selaku pemilik murai batu Pratama Jr beserta team salma bf sangat bangga akan kinerja dari gacoannya.

 

https://www.youtube.com/watch?v=QNT0RBx8Hz8

 

Podium pertama berhasil di raih oleh murai batu Pratama Jr besutan dari salma bf, dengan sangat euforia dan terbukti bahwa hasil dari rawatan yang dilakukan membuahkan hasil yang manis, dan memberikan kesan yang tidak akan terlupakan dalam perlombaan yang disuguhkan digelaran anniversary komunitas murai mania yang pertama di taman bunga wiladatika Jakarta timur Minggu, 29 mei 2022, event yang berlangsung saat itu sangat menarik karena dihadiri oleh atlet Nasional bulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi sorotan kicaumania, dan memberikan beberapa hadiah t-shirt sebagai doorprise untuk para peserta, dalam keseluruhan lomba cukup tertib dan sangat memiliki kesan yang mendalam bagi para peserta yang hadir digelaran Anniversary Komunitas Murai Mania yang pertama.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com