Anniversary Sobir Team Sidoarjo : Kacer The Rock, Cendet Muke Gila, Murai Mandala Dan AM Citron Raih Hasil Maksimal.

Sukses menaikkan 27 Kelas lomba dan hadirkan 587 peserta real, tentu menjadi prestasi tersendiri bagi gelaran akbar lomba burung berkicau Anniversary 1st Sobir Team.

Di event akbar ini sejumlah burung sukses tampil dengan performa menawan, salah satunya tentu Murai Batu Mandala milik Aba Rahmat. Meski baru +- 3 bulan ini ditangan beliau, namun jangan salah banyak prestasi membanggakan yang diraihnya utamanya di event-event besar termasuk di anniversary Sobir Team ini.

MB. Mandala milik Aba Rachmat (kiri) sukses podium juara 1.

Selain perawatan mudah, materi dan gaya burung ini juga menawan. Hal inilah yang mendasari pemain kawakan ini untuk meminangnya, apalagi sebelumnya beliau terkenal sebagai pemain Cucak Hijau kawakan dengan segudang prestasi dan pengalaman.

“Alhamdulillah mas masih dapat juara 1 dikelas Murai utama Anniversary hari ini. Ini adalah prestasi kesekian yang saya dapat bersama Mandala”. Ujar Mr. Rachmat.

Selain perawatan mudah yaitu cukup harian cliring 6 pagi dan sore, embun rutin dan mandinya cukup 1 minggu sekali burung ini sudah siap untuk dinaikkan ke kontes dan.kebetulan burung ini 3 bulanan ditangan saya”. Lanjut beliau.

Mengenai prestasi lumayan banyak mas ditangan saya, seperti juara di Rgn Kodam Brawijaya, pernah juga juara 2 dievent SKN dan masih banyak lagi mas prestasi Morgan sebelum ini dan untuk kedepannya ya tentu akan saya ikutkan di event-event besar lainnya mas kedepannya”. Sambung Mr. Rachmat menutup obrolan.

Hasil menggembirakan lainnya juga diukir The Rock. Kacer sarat prestasi milik Mr. Yoyon dari Blantik Indonesia Raya (BIR) ini juga sukses menunjukkan performanya dihadapan juri pada event akbar Anniversary Sobir Team.

Selain materi dahsyat, The Rock juga konsisten hingga usai lomba meski saat lomba dilaksanakan. Hujan disertai angin melanda lokasi perlombaan, terbukti gelar juara 1 dikelas Kacer utama Kacer Attaraka dan juara 3 disesi kelar Kacer Kemiri dan menjadikan sebagai kacer terbaik ajang ini.

Mr. Yoyon Bir(kanan) bawa Kacer The Rock sebagai yang terbaik.

Pencapaian itu tentu melengkapi prestasi gemilang The Rock pada event-event sebelumnya, sekaligus mengukuhkan namanya dijajaran Kacer Terbaik Jawa Timur.

“Senang mas bisa prestasi hari ini, awalnya tadi mau main ke SKN puspa Agro namun karena kehabisan tiket kelas Murai Batu jadinya main kacer kesini”. Ujar Mr. Yoyon Singkat.

Hasil maksimal lainnya juga dibukukan Muke Gila. Tampil di 2 sesi Cendet Anniversary Sobir Team, Gaco andalan H. Vicky dari DT. Colector Cendet ini sukses meraih hasil sempurna dengan Nyeri juara 1.

Selain gaya, Variasi lagu.  materi gereja, kunti dan lainnya, kestabilan nancap satu titik jadi keistimewaan cendet ini.

Mr. Ari ( Kiri) sukses bawa cendet Muke Gile torehkan nyeri juara 1.

Torehan nyeri juga dibukukan Anis Merah Citron. Turun di 2 sesi kelas yang dilombakan panitia, gaco milik H. Widodo dari Cas Barong juga berjaya dengan torehan Sapu bersih.

Di motori langsung perawat andalannya Aba Sholeh, Citron menggila bak kesurupan, gaya teler 1 titik plus materi dahsyat yang dikeluarkannya, membuat juri yang bertugaspun dibuat terpikat oleh aksinya dan tak ayal bendera koncer A pun didapatnya.

Aba Sholeh (kiri), sukses bawa,Citron sapu bersih kelas Anis Merah.

Menurut Mr. Sholeh sang perawat Citron, awalnya beliau tidak ada agenda main di event ini karena tidak tahu, namun karena ajakan dari teman Anis merah yang lainnya, beliaupun dengan tanpa persiapan berangkat ke event ini.

“Tadi tanpa persiapan mas mendadak gitu, awalnya saya gak lomba, ditelpon teman diajak kesini dan dari pada gak ngapa-ngapain saya langsung gas kesini”. Ujar Aba. Sholeh tegas.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com