Lomba Burung Berkicau Ajang Silaturahmi Kicau Mania Bersama SYT dan Ronggolawe Nusantara

Lomba Burung Berkicau Ajang Silaturahmi Kicau Mania Bersama SYT dan Ronggolawe Nusantara

Beritarn.com, TANJABBAR – Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi melalui DPC Tanjab Barat, lomba burung berkicau kembali digelar bertajuk silaturahmi Kicau Mania bersama SYT bertempat di Jalan lintas Kuala Tungkal Jambi, Betara, Minggu (29/5/22).

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said,SH melalui Wakil Ketua Ronggolawe Robert menyebutkan bahwa kegiatan Latihan berprestasi ini SYT bersilaturahmi dengan Kicau Mania Nusantara khususnya Jambi dan menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara .

” Ada 23 kelas yang dilombakan, mulai dari Kelas Murai Batu Ring APBN, Kacer, Murai Batu Umum, Lovebird Dewasa Fighter, Balibu, Kapas Tembak, Kenari, Konin, Srindit, dan Cucak Ijo,” ujarnya.

Dijelaskan Robert, untuk insert panitia menyiapkan mulai dari 30k hingga 100k dan banyak loss gantangan serta telah disiapkan Juara BC terbaik.

Sedangkan untuk juri Ronggolawe Nusantara yang bertugas tidak hanya dari DPC Tanjab Barat dan Tanjab Timur, namun kita tugaskan juri Ronggolawe dari DPW Jambi serta Korlap untuk memimpin lomba burung tersebut.

Harapan kita Lomba burung berkicau ini berjalan sukses dan lancar serta kepada para pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

” Jika selama pertandingan berlangsung ada protes maupun kurang puas dalam penjurian maka silahkan ditanyakan ke Korlap sehingga perlombaan tetap berjalan dengan baik, ” lanjutnya.

Mari kita sukseskan lomba burung berkicau ajang Silaturahmi Kicau Mania Bersama SYT, Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya fan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan demi kesehatan kita semua, tutup Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com