“Sincan” Kembalinya Sang Penakluk.

Soft launching gantangan Suru Pitoe pada hari minggu 22 mei 2022 berlangsung sangat meriah, sejak awal hingga akhir sesi selalu dipenuhi peserta. Suru Pitoe yang bergandeng dengan sistem penjurian Ronggolawe Nusantara yang bernaung di Ronggolawe DPW Yogyakarta mampu mencuri perhatian kicau mania yogyakarta dan sekitarnya. Mr. Kabul selaku ketua DPW Ronggolawe Yogyakarta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir di event ini dan mohon maaf jika masih banyak kekurangan.

Aksi Mengagumkan Cucak Hijau Sincan Pasca Mabung.

Salah satu bintang di soft launcing gantangan Suru Pitoe adalah cucak hijau Suru Pitoe milik Mr. Arif Cibitung Pbi Sleman Yogyakarta, meski dalam kondisi yang belum 100% vit karena pasca pemulihan mabung, aksi Sincan benar-benar membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya.

Mr. Arif Cibitung Kagum Dengan Aksi Yang Ditunjukan Sincan.

“Sangat Mengagumkan” jujur saya sangat kagum dan bangga dengan penampilan Sincan pada hari ini karena Sincan memberikan aksi terbaiknya walaupun masih dalam tahap pemulihan pasca mabung. Ucap Mr. Arif Cibitung

Brosur Lomba Burung Berkicau Pride Of Champions.

Silaturahmi PBI Sleman di soft launching gantangan Suru Pitoe adalah bentuk dukungan PBI Sleman Yogyakarta kepada Ronggolawe DPW Yogyakarta dan berharap hubungan baik ini bisa terus terjaga dengan baik. Dimoment yang baik ini juga Mr. Arif Cibitung selaku wakil dari PBI Sleman mengundang kicau mania di event Pride Of Champions yang akan digelar pada tanggal 01 juni 2022 yang berlokasi di gantangan putro mataram singosaren bantul.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com