Murai Batu Tompel Kuasai Kelas Utama Bawa Pulang 22 juta !! Hadiah Mobil Untuk Bulan Depan !!

Ebod Vit Champion menjadi salah satu lomba burung berkicau yang menjadi agenda rutin, selain ebod joss bird cahmpion, dan ronggolawe award, menurut informasi yang di dapat lomba burung dengan kemasan akar rumput tersebut di agendakan setiap bulan di taman bunga wiladatika cibubur, 1 unit mobil masih terpampang untuk gelaran selanjutnya hingga bisa di boyong oleh sang juara, dengan demikian H. Makhfudz Sulaiman memang khusus mengapresiasi pengguna sangkar ebod jaya dengan memberikan kelas special bagi pengguna sangkar decal (Tiket murah Hadiah Mewah), walau pun digelaran kali ini 1 Unit mobil tidak bisa di boyong kicau mania, masih ada kesempatan terbuka bagi kicau mania untuk merebut hadiah mobil tersebut.

 

 

 

Mr. Arief Utama dengan amunisi terbaiknya Murai batu tompel yang berhasil merebut kelas utama cukup puas dengan apa yang di raih pada gelaran Ebod Vit Champion walaupun 1 unit mobil tidak berhasil dibawa, karena peserta kurang dari 20G, Murai batu tompel memang sedang berada dititik on fire, siap tempur dan tidak tanggung-tanggung Mr. Arief Utama beserta team Mau Sf siap menyebar menyambangi event bergengsi diakhir pekan dalam kompetisi burung berkicau, “Kami ada untuk jadi saudara” santer di gaungkan dengan lantang sebagai penyemangat serta motifasi untuk team agar selalu berbaur dengan rekan-rekan pecinta ekor panjang, murai batu tompel memang salah satu amunisi tebaik dari Mau Sf disegala medan!! Tidak diragukan lagi.

 

 

 

Gelaran Ebod Vit telah usai namun 1 unit mobil masih terparkir rapih?? Sedikit informasi untuk kicau mania hadiah mobil akan tetap di adakan dengan kemasan baru, harga tiket Cuma 2 juta rupiah dan mobil bisa di bawa pulang dengan 25 Peserta yang terdaftar saja di gelaran berikutnya, Ronggolawe Award menjadi ancang-ancang seluruh pecinta murai batu untuk Kembali menjadi ajang unjuk gigi gacoan kicau mania pada hari minggu, 11 Juni 2022 dengan aturan main masih sama “Menggunakan Sangkar Decal Ronggolawe” salah satu produk unggulan ebod jaya.

 

ilyas 24-05-2022

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com