Piala Kota Jambi Sukses Digelar, Ketua NzR : Terima Kasih Kicau Mania Nusantara

Piala Kota Jambi Sukses Digelar, Ketua NzR : Terima Kasih Kicau Mania Nusantara

Beritarn.com, JAMBI – Lomba burung berkicau dalam rangka Piala Kota Jambi yang digelar di Lapangan BLK Telanaipura bersama NzR sukses di gelar, Minggu 22 Mei 2022.

Sebanyak 24 kelas yang dilombakan ramai diikuti para peserta Kicau Mania, tidak hanya dari Kota Jambi namun dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi bahkan dari Luar Provinsi Jambi.

Ketua NzR Kota Jambi Alvarino melalui Wakil Ketua Ivan menyebutkan bahwa Lomba burung berkicau ajang Piala Kota Jambi ini alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.

” Dari 24 kelas tersebut berjalan lancar tanpa adanya kendala,” ujarnya.

Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para pemain burung berkicau, baik dari dalam Kota Jambi, Kerinci, Sarolangun, Tanjab Barat, Tanjab Timur, Batanghari, Palembang, Bengkulu, Riau yang telah hadir mensukseskan pagelaran Lomba burung berkicau ajang Piala Kota Jambi.

” Harapan kita semoga kedepannya bisa menggelar acara Lomba yang lebih mewah lagi,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, kami juga ucapkan terima kasih kepada IP dari Sumatera Barat yang hadir serta Juri yang bertugas, baik dalam Kota Jambi maupun luar kota yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Selain itu, dalam lomba burung berkicau juga mencatat Juara BC serta SF terbaik yang mana diraih oleh Ambasador untuk BC sedangkan SF diraih oleh DKM SF.

” Atas nama panitia, kami ucapkan selamat atas para juara, baik di setiap kelasnya maupun juara SF dan BC,” tutupnya. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com