Halal Bi Halal Kaisar XXI Pasuruan Berjalan Sukses.MB. Sukhoi Torehkan Hasil Positif, MB. Dewa Ruci dan Cendet Sakral Raih Dobel Winner. Minggu, 22 Mei 2022 + Data Juara

Menciptakan ajang gelaran lomba burung berkicau dengan suasana nyaman, tertib, bebas suara teriakan mengganggu dan bisa dinikmati para peserta yang hadir bukanlah perkara mudah yang bisa tercipta dengan instan.

Penjurian terbuka G24 kelas Murai Batu yang makin digemari Kicau Mania.

Namun hal ini bisa diwujudkan dievent Halal Bi Halal Kaisar XXI Pasuruan yang berlangsung digantangan Citra BC Pandaan hari ini Minggu (22/04),  dimana lomba berlangsung tertib dan kondusife hingga usai.

Mengawali gelaran kali ini sukses memunculkan nama Dewa Ruci sebagai bintang, tampil ngotot dengan tembakan serta materi dahsyat disertai volume tembus, sukses mengantarkan Murai Batu milik Mr. Arif Sugali dari WB Team ini merajai kelas Murai utama dan sukses meraih nyeri juara 1 termasuk dikelas Murai Batu 330 K.

Mr. Arif Sugali Cs dari WB Team sukses bawa Dewa Ruci meraih hasil nyeri juara 1.

Sementara itu H. Wawan yang menurunkan jagoan andalannya Sukhoi juga meraih hasil positif dalam ajang Halal Bi Halal Kaisar XXI hari ini. Hal ini tentu tak lepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan Sukhoi hari ini. Gaya Sujud full kaya materi dan durasi serta tembakan yang sering terdengar disertai penampilan stabilnya membuatnya tak terbendung utamanya disesi kelas Murai Batu A dan 4 bendera merah mutlak dari 4 juri yang bertugas pun didapatnya.

Sukhoi nyaris saja mendapatkan hasil nyeri juara 1 hari ini, andai disesi Murai Batu B bisa juara. Sayang disesi ini, sulit hanya menjadi Runner Up.

Istri H. Wawan dengan bendera Koncer A yang didapat Murai Sukhoi.

Torehan ini tentu melengkapi torehan prestasi- prestasi Sukhoi sebelumnya, apalagi Murai Batu andalan Pasuruan ini mulai stabil berprestasi kembali setelah sekian lama mengalami penurunan performa dan terbukti sepekan yang lalu juga sukses meraih beberapa penghargaan juara di Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik.

Hasil mencengangkan juga ditorehkan oleh Bima Sakti, meski baru muncul namanya, namun Murai andalan dari Mr. Jitu Pagoda dari MBP Pandaan ini mampu berbicara ditengah persaingan dengan nama- nama Murai Batu Papan atas hati ini dan terbukti gelar 1 dan 2 didapatnya.

Mr. Jitu dan rekan, berjaya dengan Murai Bina Sakti.

Sementara itu digelaran Halal Bi Halal Kaisar XXI hari ini, juga sukses menaikkan 2 kelas komunitas MBP Pandaan yang dihadiri Full Team anggota. Nama Densus milik Mr. Eko Pewee dan Bagong milik Mr. Ari Sukro tampil sebagai pemenang.

Kekompakan Komunitas MBP Pandaan tentu patut diapresiasi. Selain kompak, Komunitas dengan warna kebesaran Merah Maron menyala ini juga sangat tertib dalam menjaga sikap saat berlomba. Tak heran komunitas yang baru seumur jagung yang diketuai Mr. Eko Peewee ini selalu banjir tawaran dan undangan diberbagai event besar di Jawa Timur dan lebih istimewa lagi, MBP menurut penuturan sang Ketua insya alloh bakal menggelar Event dibulan Juli mendatang.

Foto bareng komunitas MBP disesi A.

Dikelas Cucak Hijau juga tak kalah seru. 4 sesi kelas lomba yang sukses dinaikkan hari ini hadirkan nama-nama berbeda disetiap kelasnya. Hal ini tentu menggambarkan peta persaingan disesi kelas jambul ngetrok ini relatif sengit, panas dan berimbang dari segi kualitas.

S Java milik Gus Qosim dari KLP Pandaan sukses mengunci sesi kelas utama Cucak Hijau 220 K, lalu disusul Satrio milik Mr. Dedi Gun dari Tjokro Team sebagai Runner U.

Jawara kelas utama Cucak Hijau.

Sementara itu Disesi berikutnya, giliran Jackpot andalan Mr. Niendra dari Kietaro Squad sukses menguasai sesi kelas Cucak Hijau 220 B.

Bergeser dikelas Cendet. Kelas yang mulai naik daun kembali dan mulai banyak digemari lagi ini juga ramai oleh peserta pada ajang Halal Bi Halal Kaisar BC hari ini.

Nama Sakral menjadi buah bibir berkat performa menawannya. Selain materi wajib gereja tarung, Cendet milik Mr. Handoko dari Black Box Team ini juga mempunyai materi mewah lain seperti Kenari, Love Bird, Kapas Tembak tak terkecuali Tengkek dan terbukti hari ini gelar nyeri juara 1 pun didapatnya.

Cendet Sakral sukses nyeri juara1.

Diakhir gelaran, Mr. Syahrul beserta Segenap Crew yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kicau Mania yang hadir dalam ajang lomba burung berkicau Halal Ni Halal Kaisar XXI, kurang lebihnya mohon dimaafkan.

Berikut daftar juara selengkapnya :

DATA JUARA HALAL BI HALAL KAIDAR XXI. MINGGU, 22 APRIL 2022.
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU G24
1 DEWARUCI ARIF SUGALI WB TEAM
2 JET LEE GUS WIER JOS BIRD
3 GEMPAR H.ALI GBF PANDAAN
4 BRUTAL P. MUIN KAMASUTRA SF
MURAI BATU A
1 SUKHOI H. WAWAN PASURUAN
2 BIMA SAKTI JITU PAGODA / MBP
3 SAPU JAGAT ISMAIL DUKAN JUSTU
4 ASTRO BOY H. ANTOK LDB
5 DONAL ANDIK MBP
MURAI BATU B
1 XX XX XX
2 SUKHOI H. WAWAN PASURUAN
3 XX XX XX
4 XX XX XX
5 XX XX XX
MURAI BATU EXECUTIVE 330 K
1 DEWARUCI ARIF SUGALI WB TEAM
2 LASER H. SUTRISNO NIRVANA SF
3 SRI RAMA DIKI MMT
4 GEMPAR H. ALI MBP
MURAI BATU 220
1 CYBORG H. RAMINTO PANDAAN
2 BUSER TATOK DT. DRAJAT CUP
MURAI BATU MBP A
1 DENSUS EKO PEWEE MBP
2 SPARTAN DEDEN SURYA BC
3 GUMBOLO NIKE KASIM KEBON WARIS
4 BIMA SAKTI JITU PAGODA / MBP
5 SAKERA BOS TIO MBP
MURAI BATU MBP B
1 BAGONG ARI SUKRO MBP
2 MINI COOPER H. DEDIK MBP
3 PANDAWA ILYAS MBP
4 WILIS DAYAT LGR MBP
5 PRASASYI CAMAT DOANG MBP
CUCAK HIJAU 220 A
1 S JAVA GUS QOSIM KLP PANDAAN
2 SATRIO DEDI GUN TJOKRO BC
3 RAWA CHAND RAJAWALI/ PCI
4 CHELSEA H. DEDIK MBP
CUCAK HIJAU 220 B
1 JACKPOT NIENDRA KITARO KIETARO SQUAD
CUCAK HIJAU 110 A
1 SATRIO DEDI GUN TJOKRO BC
2 HANDIWEN ADI SOBAT BOKEH
3 BARRETA ADI F SK SF
CENDET A
1 SAKRAL YAYAN PETONG BLACK BOX TEAM
2 MR. BEAN HAKIM PCR SF
3 ATLAS RICHI POKER TEAM
4 SAMBA RONI SUKOREJO
5 XX XX XX
CENDET B
1 SAKRAL HANDOKO BLACK BOX TEAM
2 XX XX XX
3 XX XX XX
4 XX XX XX

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com