Bertajuk Piala Kota Jambi, Feat NzR Lapangan BLK Gelar Lomba Burung Berkicau 

Bertajuk Piala Kota Jambi, Lapangan BLK Gelar Lomba Burung Berkicau Feat NzR

Beritarn.com, JAMBI – Lomba burung berkicau kembali digelar di Kota Jambi, kali ini bertempat di Lapangan BLK Telanaipura bersama NzR Kota Jambi, Minggu 22 Mei 2022.

Disampaikan Ketua NzR Kota Jambi Alvarino bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk semua Kicau Mania khususnya Jambi, yang mana kita bertajuk Piala Kota Jambi dan menentukan Juara BC serta SF terbaik.

” Kita siapkan 24 Kelas, baik itu Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa dan Balibu, Kapas Tembak, Konin, Srindit, Cucak Ijo, Konin dan Kenari,” ujarnya.

Dijelaskan Bang AL, untuk penjurian kita dari EO NzR dan kita siapkan 12 orang Juri, terdiri dari IP serta Korlap dalam memimpin pertandingan.

” Sedangkan untuk insert, kita siapkan mulai dari 80k hingga 300k,” lanjutnya.

Pemesanan tiket dari jauh hari sudah kita siapkan untuk para Kicau Mania yang mendaftar, sehingga pada saat hari H bisa langsung di ambil di lapangan.

Harapan kita Lomba burung berkicau ajang Piala Kota Jambi ini berjalan sukses, lancar, sehingga akan ada Piala Kota Jambi berikutnya, dan menjadi tolak ukur para Kicau Mania khususnya Jambi.

” Yang jelas, dalam pertandingan ada menang dan kalah namun tetap menjunjung sportifitas selama bertanding, ” tutupnya.

Sementara itu, sapaan akrab Bajau akan memimpin langsung jalannya perlombaan serta penjurian pada Lomba burung berkicau ajang Piala Kota Jambi.

Disampaikan Bajau bahwa untuk penjurian kita siapkan sebanyak 17 juri yang mana terdiri dari Korlap dan IP.

” 17 Juri tersebut, dalam Kota Jambi sebanyak 10 orang dan 7 orang kita datangkan dari luar Kota Jambi, ” pungkasnya. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com